kembali
kecantikan yang tak tertandingi
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 46
Di kedua sisi jalan batu biru yang lebar, terdapat bunga dan pepohonan yang rimbun dan nuansa hijau.
Di sepanjang pinggir jalan, terdapat lentera istana batu setiap lima meter.
Pada saat ini, lampu-lampu batu ini telah dinyalakan, dan senja setelah malam telah menghilang Ke depan, ada menara, paviliun, dan paviliun yang tak terhitung jumlahnya tersembunyi di dalamnya, dan ada danau dan air besar, yang memantulkan semua jenis cahaya, seperti jika Anda telah datang ke Penglai. Township.
Mei Chang dan Mei Chang berhenti berbicara untuk waktu yang lama, dan Mei Xishuang mengikuti di samping Mei E.
Setelah melewati sebatang bunga dan pohon, mata tiba-tiba terbuka, dan yang muncul di depan semua orang adalah paviliun air yang dibangun di dekat air. Lampu menyala terang, dan banyak wanita bangsawan telah tiba saat ini Dari kejauhan, bayang-bayang pakaian dan pelipis mereka, serta suara tawa, tampak seperti negeri dongeng di bumi.
Pelayan tidak mengirim lagi setelah mengirimnya ke sini, Mei Chang Mei'e masih sedikit pemalu, dan akhirnya Wushuang memimpin dan masuk.
Masuknya mereka tidak menarik perhatian orang, dan para wanita bangsawan masih berbicara dalam kelompok yang terdiri dari tiga atau empat orang, atau bersandar di pagar untuk melihat lentera teratai di atas air.
Wushuang dan yang lainnya tidak mengenal siapa pun di sini, jadi mereka menemukan sudut dan duduk setelah masuk.
Seorang pelayan datang dan menyajikan teh untuk beberapa orang, dan ada juga beberapa piring kue kering, tetapi jumlahnya tidak banyak, setiap piring tidak lebih dari lima atau enam yuan, dan setiap potong tidak lebih dari satu gigitan kecil.
Mei Xishuang awalnya ingin memakannya, tetapi ketika dia melihat tidak ada orang lain yang memakannya, dia juga tidak berani memakannya.
Wushuang bertanya, "Apakah kamu sudah makan sebelum datang ke sini?"
Baik Mei Chang dan Mei E menggunakannya, tetapi Mei Xishuang tidak.
"Aku lupa mengingatkanmu bahwa kamu harus makan sebelum datang ke sini. Seharusnya tidak ada makan malam di sini. Kamu bisa makan kue dulu, agar tidak lapar,"
Wu Shuang menyerahkan piring kue di depan Mei Xishuang. Saya baru saja mengambilnya dan memakan kue itu dalam gigitan kecil.
Mei Chang melihat sekeliling dan berbisik ke telinga Wushuang: "Menurutmu apa yang mereka semua tersebar di sini? Mungkinkah Festival Qixi ada di sini?"
"Siapa tahu, ini juga pertama kalinya aku di sini."
Ji E menepuk bahu Ji Chang dengan kipas, dan memberi isyarat pada Wushuang untuk melihat ke sana.
Wushuang melihat ke atas dan menemukan bahwa di belakang mereka, lebih dari sepuluh meter dari air, ada juga paviliun air, saling berhadapan, tetapi paviliun air dipenuhi oleh para pemuda.
Ji Xishuang hampir mencekik dirinya sendiri dengan seteguk dim sum, dan buru-buru menundukkan kepalanya dan minum seteguk teh.
Ketika dia melihat ke atas, dia menemukan bahwa ada seorang wanita di sampingnya yang sepertinya sedang menatapnya, dan wajahnya memerah panas untuk sementara waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Kecantikan Yang Tak Tertandingi
Fiksi SejarahPenulis: Pesta Topeng Kategori: Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Waktu rilis: 03-02-2022 Terbaru: Bab 139: Mei Wuxia Di kehidupan sebelumnya, Mei Wushuang adalah pemborosan di bawah pancaran sinar kakak perempuan tertuanya, tanpa wajah, ha...