READS TAGS AND TW PLEASE
Tags
BxB, Crossdressing, delay orgasm, Free Chapter, light bdsm, mature, smut, spankingJam sepuluh, tepat saat jarum panjang tegak lurus di angka dua belas dan jarum pendek berada empat puluh lima derajat di jarum pendek di angka sepuluh berdenting suara bell dari kamar utama. Taehyung tahu itu panggilannya dan dengan segera dia membuka seragam rok hitam panjang itu dengan seragam rok pendek sepaha. Stocking putih panjang ke pangkal paha, memamerkan sejengkal kulit putih yang tak terjamah lalu dihiasi dengan hiasan garter dengan renda di sana. Rambut perak dia sisir hingga lembut kemudian memakai bandana renda senada. Menatap sekali lagi dirinya di depan kaca, Taehyung tersenyum puas melihat pantulan cantik nya di sana. Mengenakan sepatu dengan hak kecil berwarna hitam, Taehyung keluar dari kamarnya dan berjalan di koridor lenggang apartemen mewah ke ruangan sang tuan.
Dua ketukan di pintu kemudian sahutan pelan dari baliknya untuk membuka dengan derit pelan. Sang Tuan Muda tengah duduk di ranjang dengan rahang mengeras saat Taehyung melangkah masuk ke dalam.
"Maaf saya terlambat, Tuan.." Taehyung berucap pelan dengan pandangan turun seraya merasakan tatapan panas sang tuan ke tubuhnya. Menelan ludah, Taehyung merasa sesuatu yang hangat menjalar di dada hingga pipi.
"Hmm, tadi kemana aja?"
Taehyung sedikit terkejut, tak menyangka Jungkook justru akan bertanya itu lebih dulu, "ke supermarket, belanja untuk keperluan seminggu Tuan, apa ada yang salah?"
"You reek other Alphas stinky pheromones," Jungkook menghardiknya tajam.
Jarang-jarang sang tuan memarahinya seperti ini dan itu membuat Taehyung ngeri. Omega itu otomatis menunduk dalam, "M-maafkan saya, Tuan! Saya memang tak sengaja berpapasan dengan sekelompok alpha di jalan. Saya tidak tahu kalau aroma mereka menempel hingga pulang. Tuan, saya minta maaf."
"Hanya berpapasan?" Satu alis Jungkook terangkat dan lidah menyentuh pipi.
Taehyung mengangguk, masih dalam posisi membungkuk, "salah satunya memang sempat menggoda dan mengganggu saya saat kembali tapi saya bersumpah saya segera pergi."
"Oh? Mereka mengganggu? Kenapa tidak bilang?" Jungkook bangkit dari ujung ranjang, mendekat pada maid muda itu. Aroma gaharu dan rempah tercium hingga terasa di lidah, Taehyung menelan ludah saat jari Jungkook menyentuh dagu dan membuat mereka beradu pandang, "siapa?" Jungkook bertanya pelan, mata coklat terang yang saat terkena cahaya itu menjadi keemasan kini menatapnya tajam. Begitu tajam dan luar biasa menawan, Taehyung sempat lupa bernafas sesaat.
"M-maaf?"
"Alpha itu, siapa? Katakan siapa namanya, jika kau tidak tahu namanya katakan seperti apa bentuknya. Akan kucari dia sampai ke ujung dunia, akan kubuat dia membayar apa yang dia perbuat saat mengganggu milikku." Wajah mereka hanya sejengkal, dan mata coklat itu mulai kehilangan cahayanya. Redup, gelap, kelam, menatap Taehyung seakan ingin menerkam, ancaman itu sungguhan dan Taehyung teramat tahu betapa serius Jungkook sekarang.
'Jeon want, Jeon do.'
"T-tuan, saya tidak apa-apa. Saya mohon dia hanya bersiul dan menggoda saja. Dia-dia tidak melakukan apapun lebih dari itu-"
"Tapi tetap berani mengganggu 'milikku' kan?? kau terganggu kan? Maid Kim!!" Sentuhan jari Jungkook berubah kasar, dagunya digenggam erat dan pandangan mereka kali ini bertemu paksa. "Dia juga sampai meninggalkan bau busuk nya padamu? Berani sekali.." kalimatnya terjeda dan tatapan Jungkook berubah menjadi sedingin es hingga Taehyung bergidik. "Atau jangan-jangan kau sengaja?"
"A-apa?"
"Sengaja diganggu? Sengaja menggoda? Maid Kim, jawab aku jujur," Jungkook berucap dingin, tatapan itu dingin hingga ke punggung. Taehyung nyaris gentar saat mata mereka saling bertemu.
YOU ARE READING
Your Maid (KOOKV ABO) [COMPLETE ✅]
FanfictionTags : MPREG , POSSESIVE JK, TOXIC BEHAVIOR, crossdressing Taehyung adalah seorang maid pribadi Jeon Jungkook. Tugasnya mengurus segala keperluan sang tuan muda, mulai dari urusan pekerjaan rumah sampai urusan ranjang. Semua berjalan lancar sampai s...