"Aku hamil.."
Jimin tersedak dan nyaris mati saat tteokbokki yang dia makan salah masuk jalur. Terbatuk-batuk dan berkaca-kaca, saat berhasil jauh dari pintu kematian. Jimin minum air putih banyak-banyak kemudian berkata, "HAH?!?? KOK BISA?! ANAK SIAPA?!"
"Anak siapa lagi? Aku jarang keluar, tidak menjalin hubungan dengan siapapun. Menurutmu anak siapa lagi?" Kata Taehyung, wajahnya lebih tenang ketimbang sahabat nya yang nyaris mati.
"DIPERKOSA?!"
"Ssshhh, jangan teriak-teriak! Dan tidak.. Tuan Muda tidak pernah.. memaksa.. pernah sekali.. tapi setelah itu tidak pernah lagi." Taehyung menatap tteobeoki yang berlumur saus gochujang merah membara, belum tersentuh sama sekali. Sayang sekali tapi Taehyung sama sekali tidak nafsu.
"Lalu? Apakah sudah bilang dengan tuan muda mu itu?"
Omega dengan rambut perak itu menggeleng pelan, "belum, aku resign."
"APAA?!? KENAPA?!?" Jimin lagi-lagi berteriak, keras sekali sampai bibi penjual kebingungan pengunjung heboh sendiri
"Ssshh, kan sudah kubilang jangan teriak."
"Bagaimana bisa tidak teriak? Beritanya terlalu mendadak dan aku yang bingung bagaimana bisa kau setenang ini!" Jimin mendekat, air mukanya terlihat serius lalu berbisik, "kau mengandung keturunan Jeon! Raksasa Busan!"
Menghembuskan nafas, Taehyung minum teh oolong nya, "maka dari itu aku resign dan tidak memberitahu."
"Apa? Jangan-jangan." Jimin menutup mulutnya, matanya membola terkejut. "Mereka akan menyuruhmu untuk aborsi jika mereka tahu?"
Taehyung mengangkatnya bahu, "iya mungkin, Jungkook mungkin tidak akan menerima juga."
"APA?!" Jimin kembali berteriak bahkan berdiri sampai kursi kecilnya jatuh. Kali ini air mukanya terlihat marah.
"Jimin, aku bilang tenang, duduk! Maaf bibi tidak ada apa-apa hahaha tteokbokki nya enak bibi!" Omega itu membungkuk pada bibi penjual tteokbokki yang wajahnya khawatir mendengar ribut-ribut di warung kecilnya.
"Kok bisa dia tidak menerima anak itu? Itu sudah pasti anaknya! Enak saja, berani berbuat berani bertanggung jawab! Jangan lari seenaknya, kau bukan barang Tae!"
Bibir Taehyung menipis, kendati wajahnya lebih pucat omega itu tetap terlihat manis dalam balutan kemeja berwarna creme tipis dan celana coklat. "Kau tahu kan tuan muda seperti apa?"
"Tahu, tampan."
"Aku tidak bicara wajahnya aku bicara sifatnya."
"Ah, licik, manipulatif, posesif dan obsesif juga brengsek."
"Dia tidak brengsek."
"Apa namanya kalau bukan brengsek? Dia tidak mau menjadi alpha bertanggung jawab dan malah membuangmu seenaknya seperti ini saat kau sedang hamil pula."
"Aku belum memberitahu dia kalau aku sedang hamil, aku resign lebih dulu sebelum dia tahu."
"Kalau gitu bagaimana kau tahu dia tidak akan menerima anak itu jika kau saja belum beritahu."
Taehyung kembali menghela nafas dan meminum teh oolongnya lagi. Cuaca terik dan udara kering dan panas. Taehyung tidak terbiasa keluar terlalu lama dibawah terik matahari tapi karena ingin bertemu kangen dengan sahabat satu-satunya di warung samping jalan Taehyung menerobos panas dan duduk ditemani sebotol teh oolong dingin untuk menyejukan badan. "Seperti yang kau bilang, Tuan Muda Jungkook itu posesif dan obsesif dia juga tidak menyukai anak kecil. Perasaan ku berkata dia tidak akan mau mempunyai anak tiba-tiba seperti ini, mungkin dia sama sekali tidak terpikirkan soal anak. Apalagi dari ku."
YOU ARE READING
Your Maid (KOOKV ABO) [COMPLETE ✅]
ФанфикTags : MPREG , POSSESIVE JK, TOXIC BEHAVIOR, crossdressing Taehyung adalah seorang maid pribadi Jeon Jungkook. Tugasnya mengurus segala keperluan sang tuan muda, mulai dari urusan pekerjaan rumah sampai urusan ranjang. Semua berjalan lancar sampai s...