"LAAAAUUUTTTTTTTTTTT!!!!!!" Beomgyu berteriak nyaring saat pemandangan laut bertemu dengan langit terlihat. Matanya yang sudah bulat kian besar dan wajahnya mengembang bagai roti menggemaskan. Mereka sudah sampai di dermaga tempat Yacht berkumpul dan berjajar dalam satu garis. Berjalan diatas dermaga dari kayu, Jungkook tak pernah melepaskan tangannya dari Taehyung.
"Gyu, jangan lari-lari nanti kamu jatuh ke laut!!!"
"Ihihihihihi! Ayahhh!! Kapal ayah yang mana?? Ini??" Beomgyu menunjuk asal salah satu Yacht di dermaga.
Jungkook menggeleng, "salah, coba tebak lagi."
"Inii????" Beomgyu kembali menunjuk kapal layar lain.
Jungkook menggeleng, "salah, padahal ayah punya tiga tapi Gyu gak bisa tebak satu."
Taehyung langsung menoleh. "Tiga???"
"Iya tiga, yang ini," Jungkook menunjuk salah satu kapal besar tiga lantai mewah berwarna putih, "lalu yang—"
"Ayahh! INIIIIII!!" Beomgyu menunjuk satu kapal besar dengan layar tiang layar tinggi menjulang. Anak itu terlihat begitu semangat melihat kapal layar yang seperti di dalam tv dan animasi.
"Ya, yang itu, tapi kita tidak pakai yang kapal dengan layar. Kita akan pakai yang itu," Jungkook menunjuk satu kapal lain yang ukurannya lebih kecil tapi tetap dengan interior mewah dan menawan.
Beomgyu terlihat begitu antusias dan segera lari menuju kapal itu. "Cepaatt! Sini!! Siniiiiii!!! Ayaah! Papa!!"
"Gyuu jangan lari-lari!! Hati-hati hei!" Jungkook melepas genggaman tangannya dengan Taehyung saat melihat bocah kecil itu hendak mencoba naik ke kapal. "Gyu, ayah bantu. Jangan begitu nak kakimu masih pendek, yang ada kamu jatuh dimakan hiu loh. Aduh, gak bisa dilepas sama sekali kamu." Jungkook mengangkat tubuh mungil itu untuk naik ke kapal. Saat menyentuh geladak, anak itu kembali berlari kegirangan kembali. "Gyu!!! Jangan lari!! Anak itu."
"Hahaha, Beomgyu mirip dengan kau, Kookie."
"Kata siapa? Yang dulu petakilan dan selalu mengajakku bermain kan kau Tae, kemari aku bantu," Jungkook mengulurkan tangannya ke Taehyung yang segera disambut. Alpha itu membantu Taehyung menaiki kapal dengan mudah.
"Aku dulu tidak seaktif Gyu, Kookie.." Taehyung cemberut dengan bibir manyun beberapa senti.
Jungkook mengambil kesempatan dan mengecup bibir itu, "persis seperti Gyu kalau merajuk."
"Gyu yang mirip sama aku bukan kebalikannya."
"Hahaha iya iya," Jungkook ikut melangkah naik ke kapal.
Beomgyu terlihat begitu senang berada di dalam kabin kapal yang mewah, anak itu bahkan menaiki tangga untuk melihat kemudi. Pasti pipi itu terasa sakit karena sejak tadi tidak berhenti tersenyum. "Ayahhh!! Ayaahh!! Gyu mau naik jalanin kapalnya!! Ayahh!"
"Baik, bersama ayah ya, Tae kau bisa duduk di depan."
"Kau bisa mengendarai kapal?"
"Tentu, kau pikir kenapa aku membeli tiga Yacht jika tidak untuk dikendarai? Aku punya surat izin mengemudi nya."
"Aku pikir, kau akan menyewa seseorang."
"Tentu tidak hahaha, aku bisa mengendarai cukup baik sendiri, tenang saja kau bisa duduk bersantai menikmati deburan ombak." Jungkook melepas tali yang terhubung ke dermaga lalu naik ke kemudi di atas kabin. Taehyung juga segera duduk di kursi depan sambil memperhatikan ayah anak itu berada diatas mencoba mengemudikan Yacht. Pelan tapi pasti, kapal bergerak dan menjauh dari dermaga ke laut luas.
"Hihihihi!! Laauuttt!!!" Beomgyu memekik keras saat kapal bergerak dengan kecepatan pelan. Anak itu berdiri diatas kursi sembari memegang kemudi dengan tangan Jungkook. Hari ini ulang tahun Beomgyu yang keempat dan nampaknya akan menjadi ulang tahun tak terlupakan bagi anak itu
YOU ARE READING
Your Maid (KOOKV ABO) [COMPLETE ✅]
Fiksi PenggemarTags : MPREG , POSSESIVE JK, TOXIC BEHAVIOR, crossdressing Taehyung adalah seorang maid pribadi Jeon Jungkook. Tugasnya mengurus segala keperluan sang tuan muda, mulai dari urusan pekerjaan rumah sampai urusan ranjang. Semua berjalan lancar sampai s...