Tw // Smut
Taehyung menatap kulkas dua pintu Jungkook yang penuh. Dari daging, susu, sayu mayur sampai ke bumbu dapur sudah lengkap bagai rak buku. Saking penuhnya, Taehyung sampai bingung akan memasak apa untuk makan malam nanti.
Siang tadi saat dia ingin pergi ke supermarket untuk belanja ada kurir di depan apartemen mereka sudah membawa dua sampai tiga tas besar berisi sembako lengkap. Tak lama, Jungkook menelpon kalau Taehyung tidak perlu lagi belanja karena semua akan dipesan online dan diantar langsung ke depan apartemen. Taehyung kagum dengan perkembangan jaman dan juga teknologi sampai mereka akan membawakan bahan makanan segar sampai ke depan pintu tapi Taehyung juga bimbang.
Biasanya dia akan menentukan menu makan malam selagi belanja dan berjalan-jalan di taman tapi sekarang kulkasnya sendiri sudah selengkap supermarket terdekat. Harusnya sih dia bisa senang, Taehyung tidak perlu panas-panasan keluar rumah apalagi semenjak hamil tubuhnya mudah lelah. Namun Taehyung juga skeptis, apakah ini cara Jungkook mengurungnya di apartemen dan agar dia tidak kabur lagi? Bisa jadi, dan Taehyung tidak menyukainya. Dia mudah bosan di apartemen sendirian soalnya.
"Woah caviar," Taehyung mengambil sebuah kaleng kecil berwarna hitam dengan lambang ikan gemuk sturgeon. Dia suka makan Caviar, beberapa kali diajak makan bersama dengan Tuan Muda, Taehyung menyukai telur ikan berwarna hitam itu tapi sayang makan makanan mentah katanya tidak baik untuk janin jadi Taehyung menaruh kembali di dalam kulkas. Dia jug melihat sekotak Strawberry besar berwarna merah segar juga berada di kulkas di samping sayur mayur.
Taehyung mengerjap, dia baru sadar kalau isi kulkas Jungkook sekarang nyaris berisi makanan kesukaan Taehyung semua.
Ya mungkin terjebak di apartemen beberapa bulan tak masalah karena ada ice cream, strawberry segar yang siap menemani.
"Kita makan apa ya, Tuan Muda makan apa ya?? Kau ingin makan apa bayi kecil? Hmmm Mie dingin lagi kah? Waktu itu kita sudah masak itu, kalau itu lagi nanti Tuan Muda bisa bosan walaupun dia tidak pernah mengeluh dan akan selalu makan sampai habis sih. Masak apa ya?" Taehyung bergumam dengan diri sendiri seraya menelusuri bahan makanan di kulkas, "bagaimana kalau kalguksu?? Yap kalguksu dengan mandu!" Taehyung bersorak riang sembari mengeluarkan sayuran, daging dan udang kemudian menaruh di atas meja.
Senyum Taehyung berkembang saat membayangkan Jungkook makan dengan lahap kalguksu juga mandu yang dia buat, "bayi kecil semoga kau juga makan lahap seperti ayahmu ya—ah bukan ayah, Tuan Muda, maaf. Tak apa walaupun hanya papa kamu akan lahir dengan penuh cinta jadi jangan khawatir. Semua akan baik-baik saja," ucapnya sambil memulai membersihkan sayur dan menghaluskan daging untuk mandu.
"Tahu tidak, Tuan Muda itu makan apapun, dia tidak pemilih. Dia bahkan makan Steak Tartare dengan nikmat hahaha. Tak ada makan yang tidak dia suka," Taehyung terus bicara sendiri, bicara sendiri dengan bayi mungil di dalam perutnya. "Dan kau tahu, mukanya seperti sedang marah setiap makan makanan enak! Gemas sekali." Tangan bergerak memotong timun sampai menguleni adonan untuk kulit mandu sambil sesekali berdendang pelan di dalam dapur luas. Tangannya ringan mengangkat pisau dan suasana hatinya luar biasa baik. Menyenangkan sekali mengatahui kalau dia tidak benar-benar sendiri di apartemen ini. "Jadi, papa mau kau juga makan yang banyak dan tidak pemilih seperti Tuan Muda ya—"
"Siapa?"
Taehyung terperanjat, pisau yang dia pegang nyaris jatuh saat suara Jungkook memecah hening saat dia bicara sendiri. Menoleh ke belakang, dia melihat lelaki itu tengah menatapnya bingung karena Taehyung seperti sedang bicara dengan seseorang tapi menemukan dirinya sendirian di dapur.
"Kau bicara dengan siapa?"
Tertangkap basah tengah bicara dengan diri sendiri membuat wajahnya merona karena malu. "Aku hanya melantur!! Lupakan saja! A-anda pulang cepat sekali, aku sampai tidak mendengarmu sampai Tuan Muda."
YOU ARE READING
Your Maid (KOOKV ABO) [COMPLETE ✅]
FanfictionTags : MPREG , POSSESIVE JK, TOXIC BEHAVIOR, crossdressing Taehyung adalah seorang maid pribadi Jeon Jungkook. Tugasnya mengurus segala keperluan sang tuan muda, mulai dari urusan pekerjaan rumah sampai urusan ranjang. Semua berjalan lancar sampai s...