731 - 740

71 6 0
                                    

Chapter 731: Sode no Shirayuki

Aizen menatap Rukia dan tersenyum, "Gemetarmu..."

Kekuatan spiritualnya tidak masuk akal, bagi Rukia yang tidak memiliki sarana untuk perlindungan, kekuatan Spiritual semacam ini berbahaya.

Aizen dengan lembut mengambil kunci di lehernya dan mengangkatnya, "Kamu benar-benar mainan yang luar biasa, kamu berhasil memainkan peran yang aku ingin kamu lakukan dan memberikan apa yang aku inginkan,"

"Dan sekarang... Misimu sudah selesai."

"Misi? misi apa?" Rukia bertanya.

"Selama ini aku tahu kamu akan kembali dengan barang yang aku inginkan, dari misi yang divisi berikan kepadamu, sampai eksekusimu, aku tahu segalanya,"

"...bagaimana?" tanya Rukia, dia tahu dan merasa bahwa semua yang terjadi cukup aneh, hanya dari misi aneh untuk Shinigami lemah seperti dia yang akan dieksekusi sekarang.

"Tahukah kamu bahwa orang yang pertama kali membantumu adalah mantan Kapten Gotei 13? Urahara Kisuke, seorang penemu yang dermawan."

"Dia menciptakan zat yang bereaksi di luar fisika konvensional Soul Society... zat itu dapat dengan cepat melarutkan penghalang antara hollow dan shinigami."

"Nama zat itu adalah''Hogyoku ''" itu adalah bahan yang sangat berbahaya......" Aizen tersenyum.

"Dia mungkin juga berpikir begitu... karena dia mencoba menghancurkan Hogyoku sendirian, bodoh sekali,"

"Namun dia tidak dapat menemukan cara untuk menghancurkan ciptaannya sendiri, saya tidak tahu mengapa dan bahan apa yang dia gunakan untuk membuat benda itu."

"jadi . dalam keputusasaan dia melakukan sesuatu yang lain, dan itu adalah, dia meletakkan penghalang di sekitar Hogyoku dan menguburnya di kedalaman jiwa seseorang,"

"Apakah kamu tahu sekarang?" Ia menatap Rukia yang terlihat pucat.

"Tempat yang dia pilih untuk menyembunyikannya adalah di dalam dirimu Rukia Kuchiki."

Mereka semua bingung mendengar wahyunya, mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, tetapi hal pertama yang muncul di kepala mereka adalah mungkin dia benar?

"Gigai terdiri dari materi spiritual dengan kepadatan tinggi dan digunakan untuk menampung sementara shinigami yang sedang memulihkan diri."

"Oleh karena itu. Biasanya sangat mudah untuk menemukan Gigai, namun mereka kehilangan jejak seorang shinigami setelah dia memasuki Gigai,"

"Dia mengembangkan jenis zat yang tidak mengandung materi spiritual, dan karena dia menciptakan Gigai yang tidak dapat dilacak dengan menggunakan zat khusus itu, Giga tersebut menyebabkan kekuatan spiritual Shinigami di dalamnya memburuk,"

"Bisakah kamu mendapatkannya sekarang?"

Rukia sekarang mengerti mengapa Riatsu-nya tiba-tiba menghilang dan hampir pergi untuknya, tetapi dia masih yakin bahwa apa yang disiapkan Xin untuknya adalah demi keselamatannya sendiri.

Entah kenapa melihat wajah tenang Rukia membuat Aizen bertanya-tanya kenapa dia tidak terlihat takut sama sekali mendengar semua pernyataannya.

"Yah, tidak apa-apa, pikiranku berbeda dari kalian sehingga kamu dapat dengan mudah memahami apa yang aku katakan," Aizen mengeluarkan botol aneh di dalam saku dadanya.

Kemudian bahan dengan intensitas tinggi melapisi tangannya dan kemudian menusuk jantung Rukia, sebuah lubang besar tercipta dari tubuhnya.

Gadis-gadis dan yang lainnya ngeri, mereka mengira Rukai sudah mati, bahkan Rukia linglung melihat tangan di dadanya.

The Multiverse Conqueror [Drop End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang