Chapter 1061: Lisanna's Unique Animal Take Over
Tes promosi akhirnya dimulai, setiap orang memilih jalur yang ingin mereka masuki, dan plotnya sama dengan yang asli kecuali untuk tiga perubahan.
Bagian B
Erza vs Juvia dan Lisanna
Jalur C
Freed dan Bickslow Vs Lucy dan Kana
Jalur D
Levy dan Asia yang mendapatkan jalan keberuntungan
Kecuali Levy dan Asia yang bahkan tidak melawan siapa pun, Lucy dan Kana menang melawan Freed dan Bickslow menggunakan cara curang.
Erza vs Juvia dan Lisanna adalah yang paling menarik dari semuanya.
...... ..
Jalur B
"Kuat, Juvia kaget."
"Ada apa Juvia? Kamu tidak akan bisa menjadi S-Class Mage dengan itu." kata Erza.
"Armor Permaisuri Laut itu curang, bagaimana kamu bisa memakainya saat melawan Penyihir Air," kata Lisanna.
...
Armor Permaisuri Laut
Fitur spesial:
Ketahanan Air: Membatalkan serangan air.
Sihir Air: Izinkan pengguna untuk menggunakan Sihir Air
.......
"Ini tidak bagus, sihirku tidak bisa menyakitinya," kata Juvia.
"Kalau begitu biarkan aku membantumu kali ini," kata Lisanna.
"Jiwa Anima: Burung Petir"
Retakan!
Gemuruh!
Sayap biru muncul di belakang Lisanna, dengan kakinya berubah menjadi kaki burung sementara cahaya biru mulai keluar di sekitar tubuhnya.
"A-Apa! Sihir Petir?!"
"Ayo mulai."
"Pemangkas Air"
Juvia menciptakan satu gelombang dari beberapa bilah yang menyerupai sabit yang dapat digunakan sebagai proyektil. Tekanan besar yang dipancarkan dari bilahnya cukup kuat untuk memotong apapun.
Tapi Erza sangat kuat, sangat kuat sehingga dia mengiris semua Pengiris Air menggunakan pedang biasa, setelah memblokir semua serangan dia mengangkat tangannya untuk memblokir Lisanna yang jatuh ke atas dengan kecepatan luar biasa.
"Panah Petir!"
Kaki Erza tenggelam ke dalam tanah, kekuatan dari serangan Lisanna begitu kuat hingga separuh tubuhnya tertanam di dalam tanah.
Tidak hanya itu, dia merasa tubuhnya mati rasa akibat serangan itu, sepertinya serangan Lisanna memiliki efek melumpuhkan.
Kaki Lisanna kemudian meraih Erza dan terbang ke atas menariknya, dengan kecepatan luar biasa, dia membiarkan Erza di udara.
"Serangan Burung"
Lisanna kemudian berubah menjadi seberkas cahaya biru dan menciptakan tontonan besar di atas Pulau Tenrou.
Dengan kecepatan kilat, dia mulai menyerang nErza yang terjun bebas sambil menggunakan listrik untuk melumpuhkannya untuk mencegah serangan balik.
"Lisannamu yang kuat, tapi tidak cukup, kamu tidak bisa mengalahkanku hanya dengan kecepatan dan efek melumpuhkanmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Multiverse Conqueror [Drop End]
AdventureAuthor: LittleApple Pencarian untuk menemukan harapan, mimpi, dan cinta sejati Menemani Xin untuk menemukan jawaban atas pertanyaannya dan menemukan jalan untuk menjadi dewa Arc One Piece - Naruto : Chapter 1-310 Arc HighSchool DxD : Chapter 311 - O...