Chapter 831: Unexpected Guest
3 tahun berlalu pada suatu sore saat Xin sedang mengukir kayu. Dia tiba-tiba merasakan energi spiritual dari Black Hogyoku tidak jauh darinya.
Dia cukup bingung bahwa setiap kali dia merasakan energi, energi itu menghilang dengan cepat, meskipun dia berlari ke tempat di mana energi itu berada, dia tidak menemukan apa pun.
Selama 3 tahun terakhir, dia hanya merasakan energi 5 kali, tapi kali ini berbeda, selama sebulan terakhir dia merasakan Hogyoku ratusan kali di area yang berbeda.
Dan yang paling membingungkan dari semua itu adalah, Spiritual Energy itu kadang tidak hanya satu tapi dua, ada yang sepuluh bahkan ratusan yang membuatnya bingung.
"Pemilik, apakah tutup kepala saya sudah selesai?"
Sementara Xin sedang berpikir keras, pelanggan tetapnya datang untuk mengambil tutup kepala yang dia pesan, pelanggan yang cukup istimewa.
Seorang pria jangkung mengenakan kain bepergian, dia cukup unik karena ciri khasnya, dia memiliki bulu coklat di sekitar tubuhnya dan kepala anjing.
Xin tidak tahu apakah itu takdir atau hanya kebetulan, tetapi dia tidak berharap melihat Kapten Divisi 7 Sajin Komamura di masa depan menjadi pelanggannya.
"Sudah selesai, biarkan aku mengambilnya,"
"Terima kasih Pemilik."
Xin masuk ke dalam rumahnya, mengambil helm kayu besar dan memberikannya kepadanya.
"Saya tidak tahu apakah benda ini bisa bertahan lebih lama, tetapi saya cukup yakin itu cukup kuat untuk menahan beberapa pukulan.
"Terima kasih, aku hanya perlu ini untuk menyembunyikan kepalaku."
"Mengapa bersembunyi?"
"Yah..... Ada yang takut saat melihat wajahku..."
"Kamu sama sekali tidak terlihat menakutkan, kamu terlihat lebih lembut padaku."
"Terima kasih atas pujian Pemilik."
"Sama-sama."
"Jadi, apa rencanamu setelah ini?"
"Rencana? Yah, rencanaku adalah bergabung dengan Gotei 13 bersama temanku. Kurasa bergabung dengan mereka akan membuat hidupku lebih bermakna."
"Itu bagus, melayani tempat Gotei 13 itu bagus."
"Kalau begitu aku pergi," Sajin lalu bertanya, "Bolehkah aku bertanya padamu, sesuatu Pemilik?"
"Tentu ada apa?"
"Bisakah kamu menunjukkan wajahmu? Setiap kali aku datang ke sini kamu selalu memakai topeng."
"Maaf aku tidak bisa melakukan itu, ini untuk kebaikanmu sendiri dan untuk perlindungan pribadiku."
"Kita.... tidak apa-apa, kalau begitu aku pergi,"
"Hati hati."
Tidak penting untuk melihat wajah Xin, bagi Sajin, dia dapat dengan mudah mengidentifikasi seseorang hanya dengan bau individu, ini adalah salah satu ciri umum klannya.
Beberapa menit kemudian, Rangiku dan Gin kembali setelah lari cepat seperti biasanya, mereka melakukan ini selama hampir 3 tahun sehingga lari cepat cukup normal bagi mereka.
"Gin ambil pedangmu, biarkan aku memeriksa peningkatanmu."
"Ya tuan."
Dengan semangat Gin mengambil pedangnya dan berlari tanpa menghiraukan pohon di halaman, ia kemudian menendang batang pohon tersebut hingga membuat daun-daun berguguran di atasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Multiverse Conqueror [Drop End]
AdventureAuthor: LittleApple Pencarian untuk menemukan harapan, mimpi, dan cinta sejati Menemani Xin untuk menemukan jawaban atas pertanyaannya dan menemukan jalan untuk menjadi dewa Arc One Piece - Naruto : Chapter 1-310 Arc HighSchool DxD : Chapter 311 - O...