1161 - 1170

21 3 0
                                    

Chapter 1161: Scouting

Setelah dua jam berburu, Lefiya dan Xin kembali dengan segunung rampasan di punggung mereka.

Syukurlah Xin sudah mulai menjual tas penyimpanan dimensional, membawa barang rampasan dalam jumlah besar adalah tugas yang mudah sekarang.

Ketika mereka berdua kembali, Ais, Teone, Teona, Rivera, dan anggota Keluarga Loki lainnya menyambut mereka.

Dan ketika Lefiya menceritakan pengalamannya dan jumlah jarahan yang mereka dapatkan, Tim Ekspedisi merasa tidak berdaya.

Jumlah jarahan yang mereka dapatkan lebih kaya dan lebih besar daripada yang dijarah seluruh tim, terlebih lagi setiap item yang mereka miliki terpelihara dengan sempurna dan tidak terlalu banyak kerusakan di dalamnya.

Namun tetap saja, meski merasa iri dengan apa yang didapat, mereka tetap merasa bahagia dengan Lefiya yang memburu segalanya sementara Xin menjadi pembawa bagasi dan pengumpul keduanya.

Saat Rivera mengajak Lefiya mencatat semua pengalamannya, Finn berbicara dengan Xin.

"Terima kasih telah mengajarinya."

"Tidak apa-apa, aku punya waktu luang jadi mengajar satu atau dua sebenarnya tidak menjadi masalah."

"Tapi tetap terima kasih sudah memberikan waktu untuk gadis-gadis itu, ngomong-ngomong, apakah kamu punya waktu nanti?"

"Apa masalahnya?"

"Saya ingin mengundang Anda ke tempat ekspedisi kami, hanya grup pemetaan kecil menuju lantai bawah berikutnya."

"Tentu, telepon aku nanti, aku selalu siap."

"Bagus, aku akan membiarkan gadis itu memberitahumu nanti."

Setelah percakapan kecil, Xin dan Finn kembali untuk melakukan urusan mereka masing-masing.

Saat Finn mulai bersiap-siap, Xin memulai pekerjaannya lagi membuat barang untuk dijual nanti.

.........

Saat melakukan perawatan pada barang tersebut, Xinn memperhatikan sesuatu pada salah satu barang yang baru saja dia bersihkan.

.......

Pisau Pengupas Profesional ( A+ ) - ( S- )

Pisau menguliti profesional yang dapat menguliti bahkan Rock Golem dengan mudah, tajam dan mudah melukai pengguna yang ceroboh.

Kemampuan:

Menguliti A+

Pengurasan Darah E+ BARU

Tajam E+ BARU

Pertumbuhan D+ Baru

Catatan: Pisau yang dapat berkembang tanpa batas, diperlukan penanganan yang tepat.

..........

"Pertumbuhan?"

Ketika Xin melihat kemampuannya, dia menemukan bahwa Pertumbuhan berarti item tersebut dapat berkembang sendiri, tidak hanya itu, secara otomatis dapat memperoleh beberapa kemampuan atau keterampilan, dan yang paling absurd dari semuanya adalah item tersebut benar-benar dapat mengembangkan kesadarannya sendiri.

"Item Roh? Aku tidak pernah menyangka bisa mengembangkannya."

Sebenarnya, Xin ingin mengembangkan Item Roh tetapi dia tidak tahu bagaimana melakukannya, meskipun dia memiliki energi aneh yang berbeda di dalam dan banyak kemampuan yang berbeda, dia tidak dapat memberikan kehidupan pada objek apa pun.

Tentu saja Zampakuto miliknya adalah Item Spirit yang memiliki Spirit di dalamnya tetapi berbeda, dia tidak pernah mengembangkannya karena Zampakuto miliknya sudah memiliki Spirit di dalamnya.

The Multiverse Conqueror [Drop End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang