Chapter 901: The Last Kick
Satu minggu berlalu setelah pertempuran itu, begitu banyak hal yang berubah pada Gotei 13 dan Istana Jiwa saat ini.
Setelah Xin mengantarkan Yhwach kembali ke ayahnya, Raja Roh, Raja Roh memberinya Istana Raja Roh dan semua pulau terapungnya sebagai hadiah.
Setelah itu, dia menghapus seluruh Royal Guard karena dia tahu bahwa musuh sebenarnya dari dunia ini akhirnya dikalahkan.
Tentu saja, Pengawal Kerajaan tidak dapat menerima keputusan itu dan mencoba meminta Raja Roh untuk mengubah keputusannya tetapi itu adalah final, Raja Roh sudah memutuskan.
Setelah itu, Raja Roh mengecilkan seluruh Istana Jiwa dan memberikannya kepada Xin dengan otoritas dan kepemilikan seluruh Pulau.
Banyak Bangsawan dan Bangsawan juga marah pada keputusan Raja Roh tetapi mereka dapat mengubah apa pun dengan kemarahan mereka, mereka hanya memutuskan Xin menghilang dan dilarang dari Soul Society sebagai hukuman atas keserakahannya, seperti yang mereka katakan.
Dengan keputusan itu dan keegoisannya sendiri, Raja Roh untuk pertama dan terakhir kalinya memberikan perintah, yaitu untuk menghapus Bangsawan dan Bangsawan yang bahkan tidak membantu menjaga keseimbangan 3 dunia.
Mereka hanyalah parasit, lagipula, dia tidak mau repot dengan kebodohan mereka tetapi mereka tetap melakukan sesuatu yang sangat bodoh.
Kemudian mereka memulai tatanan dan peringkat baru, satu-satunya yang bisa masuk peringkat dan posisi yang lebih tinggi adalah orang-orang yang benar-benar berkontribusi pada seluruh Dunia Jiwa.
.....
Daftar Bangsawan dan Klan Jiwa Dunia:
Empat Keluarga Bangsawan:
Klan Shihōin
Kepala Klan: Yoruichi Shihōin
Pewaris:Yūshirō Shihōin
Klan Kuchiki
Kepala Klan: Byakuya Kuchiki
Pewaris: Rukia Kuchiki
Klan Fei
Kepala Klan: Xin Fei
Pewaris: Orihime Inoue
Klan Shiba
Kepala Klan: Kūkaku Shiba
Pewaris: Kaien Shiba
Rumah Bangsawan Bawah
Keluarga Feng
Kepala Klan: Suì-Fēng
Keluarga Kyōraku
Kepala Klan: Shunsui Kyōraku
Keluarga Ukitake
Kepala Klan: Jūshirō Ukitake
Keluarga Ōmaeda
Kepala Klan: Marenoshin Ōmaeda
Keluarga Kira
Kepala Klan: Izuru Kira
Klan Ise
Kepala Klan: Nanao Ise
Klan Kasumiōji
Kepala Klan: Rurichiyo Kasumiōji
...... ..
Setelah itu, kekacauan besar dan pemberontakan mulai mendengar keputusan Raja Roh, tetapi Pengawal Kerajaan menyelesaikannya secepat mungkin dan dengan mudah menangkap semua pemberontak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Multiverse Conqueror [Drop End]
ПриключенияAuthor: LittleApple Pencarian untuk menemukan harapan, mimpi, dan cinta sejati Menemani Xin untuk menemukan jawaban atas pertanyaannya dan menemukan jalan untuk menjadi dewa Arc One Piece - Naruto : Chapter 1-310 Arc HighSchool DxD : Chapter 311 - O...