1081 - 1100

63 3 0
                                    

Chapter 1081: Acnowlogia

"Kya!"

"Apa itu!"

"Ini sangat keras!"

"Suara ini!!"

"Apa itu?"

"!?"

"Teriakan Naga." Wendy berkata dengan serius.

"Eh?!"

"Seekor naga?"

"Semuanya satu!" Tembakan Erza.

"Kumpulkan semuanya dengan cepat!! Pergi dari pulau ini!"

"Ada apa, Erza?"

"Ikuti saja Erza!" Guildart berkata, "Aku bisa merasakannya, dialah orangnya saat itu!"

"Di sana!"

Mereka semua mendongak dan melihat Naga pertama dalam hidup mereka, tentu saja kecuali Pembunuh Naga yang dibesarkan oleh berbagai Naga.

"Itu besar!"

"Itu Naga?"

"Apa itu?"

"Naga di kehidupan nyata!"

"Aku tahu, naga memang masih ada.."

"Tidak bagus! Itu Naga Hitam Kiamat, Acnologia" kata Makarov dengan muram.

"Kamu, yang di sana! Kamu tahu di mana Igneel sekarang, bukan? Dan Grandine dan Metalicana juga!"

"Hei Natsu, hentikan!"

Acnowlogia tiba-tiba menukik ke bawah, jatuh ke tanah di dekat mereka.

"MENGAUM!"

"Lari!" Gildart berteriak.

"Mila, Erza, Laxus! Keluarkan semuanya!" kata Makarov.

"Cepat ke kapal!"

"Berlari!"

"Semuanya. Kita semua akan kembali bersama, bawa siapa saja yang tidak bisa lari!"

Semua orang mulai berlarian, menangkap siapa pun yang lebih lambat untuk melarikan diri, beberapa Pembunuh Naga ingin berkomunikasi dengan Acnowlogia tetapi tidak ada gunanya, dia tidak pernah mendengarkan mereka.

"Pemimpin Persekutuan Makarov,"

"Ada apa, Nak."

"Bawa semua anakmu dari sini,"

"Apa maksudmu?" Makarov yang siap mengorbankan dirinya untuk memberi waktu bagi mereka untuk melarikan diri menatap Xin yang berdiri di sampingnya.

"Aku targetnya, dan tubuh lamamu tidak akan berhasil, lebih baik kabur bersama semuanya."

"Ha! Aku tua tapi tidak lemah, ayo!"

Xin meraih Makarov dan melemparkannya ke arah Laxus sementara Laxus dengan mudah menangkap Pak Tua dan mulai berlari.

"Turunkan aku, Laxus!"

"Maaf, Pak Tua,"

"Kubilang turunkan aku! Jangan tinggalkan Xin di sana!"

"Mengaum!"

"Ini serangan nafas! Hindari semuanya!"

Acnowlogia mulai menarik napas dan mulai mengumpulkan kekuatan sementara Xin tidak dapat menahannya lagi.

"Tudung Tuhan!"

"Hukuman Dewa Ilahi"

"Cara bijaksana"

The Multiverse Conqueror [Drop End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang