Chapter 1041: Big Boss Come
"Gu ra ra ra ra ra ra~ sepertinya aku tidak terlambat?" Shirohige keluar dari tawa hangat Senkaimon melihat salah satu saingan dan temannya benar-benar ada di sini
[Catatan: Senkaimon adalah gerbang dimensi yang digunakan Shinigami untuk masuk dan keluar dari Soul Society. ]
"Oh, Shirohige? Apakah kamu di sini?"
"Saya mendengar seseorang melihat Raja Bajak Laut Legendaris Roger masih hidup, saya datang untuk melihat apakah berita itu benar dan sepertinya saya mendapatkan jackpot kali ini,"
"Hei hei hei~ ini bukan lelucon, bagaimana mungkin kau masih hidup? Kudengar kau mati dari perang terakhir belum lama ini?" Kata Shiki melihat Shirohige di sini.
"Oh, Shiki, kamu sebenarnya ada di sini, dan sepertinya kamulah yang menciptakan pertapa besar selama beberapa hari." Shirohige berkata setelah melihat Shiki.
"Sepertinya kita datang pada waktu yang tepat, pertarunganmu sudah berakhir, apakah kamu ingin istirahat sebelum bertarung lagi?"
"Aku baik-baik saja, aku masih bisa bertarung selama beberapa hari dengan kekuatanku." Balas roger.
"Hei! Jangan abaikan aku! Shirohige, bagaimana mungkin kamu masih hidup?" Shiki bertanya.
"Aku sudah mati."
"Apakah kamu membodohi kami? Bagaimana orang mati bisa berbicara kepada kami?"
Shirohige menunjuk rantai di dadanya." Soalnya, ini dikenal sebagai Rantai Takdir, menonjol dari dada dan menghubungkan jiwa ke tubuh yang hidup."
"Ketika rantai ini terputus, jiwa tidak bisa lagi kembali ke tubuhnya dan hidup. Jadi itu artinya aku sudah mati."
"Maksudmu jika rantai itu masih utuh, aku masih bisa bangkit dengan memasuki tubuhku?" tanya SHiki.
"Ya jika tubuhmu masih utuh dan sehat, tapi jika tubuhmu rusak parah dan sudah mati Rantai Takdir akan putus dan itu artinya kamu sudah mati."
"Ini menarik, saya tidak pernah mendengar Rantai Takdir itu," kata Roger.
"Bisakah kamu berhenti mengobrol seperti anak kecil? Bisakah kita mulai sekarang?" kata Kenpachi.
Roger dengan kuat memegang senjatanya dan menatap mereka, "Jadi siapa yang duluan?"
"Aku ingin melawanmu tapi aku dalam bentuk jiwaku, aku tidak bisa memukulmu sama sekali jadi itu sangat tidak berguna."
Kenpachi melihat Shirohige, jauh di lubuk hatinya Kenpachi ingin melawan dia di puncaknya tapi sekarang dia bisa melakukan itu dia hanya akan membuatnya berubah menjadi Hollo jika dia mencoba untuk melawannya.
Melawan seseorang yang cerdas jauh lebih baik daripada melawan binatang, tidak ada kesenangan memotong sesuatu yang hanya bereaksi seperti binatang.
Tentu saja, dia juga dapat menggunakan Reiatsu-nya untuk mengubahnya menjadi dia tetapi itu akan menyebabkan kerusakan besar, dan dia tidak dapat melawan salah satu dari mereka di sini jika dia menggunakan teknik itu.
Dia kemudian melihat Xin dan berjalan mendekatinya, "Hei nak, ubah pria besar itu menjadi Shinigami."
"Ha?"
"Kubilang ubah pria tua itu menjadi shinigami."
"Tidak."
"Mengapa?"
"Kalian hanya akan menyebabkan masalah besar di sini."
"Apakah kamu pikir aku tidak akan menimbulkan masalah besar sekarang jika kamu tidak melakukan apa yang aku ingin kamu lakukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Multiverse Conqueror [Drop End]
AdventureAuthor: LittleApple Pencarian untuk menemukan harapan, mimpi, dan cinta sejati Menemani Xin untuk menemukan jawaban atas pertanyaannya dan menemukan jalan untuk menjadi dewa Arc One Piece - Naruto : Chapter 1-310 Arc HighSchool DxD : Chapter 311 - O...