November 19th special day - 07

159 178 104
                                    

Hari ini adalah hari yang sangat special untuk tokoh utama kita yaitu Alister, i hope you see this <3
*
*
*
Waktu sudah menunjukkan pukul 00.00 dan mulai masuk tanggal 19 November. Tapi bagi Alister itu adalah hal biasa, karena dia memang sama sekali tidak menyukai nya. Bahkan dia tidak ingin mendapatkan ucapan apapun dari teman nya. Bahkan orang tua nya sekali pun tidak peduli dengan hari lahir nya.

Suara ombak yang begitu kencang dengan udara yang sejuk melintas di benak Alister, dia merasa nyaman berada di sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suara ombak yang begitu kencang dengan udara yang sejuk melintas di benak Alister, dia merasa nyaman berada di sini. Di mana dia memiliki dunia nya sendiri tanpa ada keributan.

"Nyaman dan tenang, kenapa ga dari dulu?" tanya Alister sambil memejamkan matanya.

Alister yang begitu tenang dan menikmati pemandangan yang ada di depan nya, ketika Alister memejamkan matanya dia merasakan hawa yang hangat.

"Hangat, mungkin kah dia? bagaimana mungkin? bahkan sampai saat ini tidak ada seorang pun yang bisa bikin gue percaya kalo di dunia ini memang bener-bener gue ga sendirian." ucap Alister menghela nafas.

"Arghh, gue capek." bentak Alister.

"Gue juga butuh perhatian, kasih sayang yang belum pernah gue dapet."

Mendadak suasana menjadi tegang yang di penuhi dengan suasana hati yang kacau. Tiba-tiba terlintas sesuatu di pikiran nya.

"Apa gue mati aja ya? ngapain gue hidup di dunia. Gue ga minta di lahirin."

Alister hanya bisa berteriak di tepi pantai, tetapi tiba-tiba ada cahaya terang yang menutupi pandangan nya. Terlihat ada sosok wanita mendekat ke arah nya, paras nya begitu cantik. Membuat Alister bertanya-tanya siapa kah sosok itu?

***

[ Kamar Alister ]

Kringggg....kringg.....

Alarm Alister sudah berbunyi, sudah menunjukkan pukul 06.30. Alister bangun dari tidur nya, dia beranjak ke kamar mandi.

15 menit kemudian.

Setelah Alister selesai bersiap-siap. Dia duduk di depan jendela nya, dia menatap ke arah langit sambil berusaha mengingat kejadian tadi malam.

"Tadi malam gue kenapa ya, bangun-bangun kepala gue pusing. Ga biasa nya gue begini, tapi siapa dia? apa Eva? ga mungkin lah dia aja galak kek singa."

Alister segera turun ke dapur dan mengambil sarapan nya, hari ini seperti hari biasa pada umum nya.

Setelah sarapan Alister pergi ke sekolah dengan motor kesayangan nya.

10 Menit kemudian.

Alister tiba di sekolah, segera mengarahkan motor nya ke parkiran. Ketika memarkir motor nya dia bertemu dengan Ethan tapi dia tidak memperdulikan nya, dia segera pergi ke kelas.

AldeevTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang