Chap. 01

2.4K 137 6
                                    

Vincent Azeo Richard27 years old

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vincent Azeo Richard
27 years old

"Semua orang mengenalku sebagai putra tunggal tuan Richard, But what I want, people know me as Mr. Vincent a great rich man and able to make all women crazy about me"

 Vincent a great rich man and able to make all women crazy about me"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Janelle Arbeto
25 years old

"Maybe many women are able to match my beauty, tapi apa kau bisa menemukan wanita yang mempunyai kharisma yang sama denganku? Well
mungkin kau bisa menemukannya didunia ini, tapi dia tidak bisa disamakan denganku, because I'm Janelle Arbeto"

'Chap. One'

Sebuah pernikahan yang benar benar diadakan secara mewah, semua para tamu disana tampak sangat menikmati acara resepsi pernikahan mewah itu, namun disisi lain yang terjadi pada kedua mempelai.

"Aku tidak mengerti kenapa kita bisa menikah, dan apa dosa ku sehingga tuhan membuatku menikah dengan wanita sepertimu, oh astaga!?"ucap Vincent, Jane terkekeh,"aku tahu kenapa aku bisa menikah denganmu"

Vincent terkejut,"kenapa?"tanya Vincent,"karena, musibah itu kan penghapus dosa"ucap Jane disela sela kekehannya,"ahahaha biadap juga kau rupanya"ujar Vincent,"Ahahaha aku belajar darimu soal itu"jawab Jane, Vincent hanya tersenyum ke Jane, ia menghelus pipi Jane namun dengan penekanan penuh,"ohh sayang, kau ini menggemaskan, aku beruntung bisa menikah denganmu".

Jane hanya bisa tersenyum lebar ke Vincent, Vincent membalasnya dengan senyuman, namun senyuman itu bukan senyuman penanda kebahagiaan, namun senyuman saling mengejek,"kau juga sangat tampan! sampai rasanya aku ingin menampar wajah jelekmu itu"ucap Jane kecil dengan bibir yang tertekan.

"Astaga istriku benar benar biadap yaa, ahahaha"tekan Vincent yang suara nya hanya bisa didengar oleh Jane, Jane hanya terkekeh,"kau benar!
dan itu semua berkatmu sayang!"

Tiba-tiba ada seseorang datang kearah mereka,"selamat atas pernikahan nya ya kekasihku, hump! maksudku mantan kekasihku"ucap wanita itu, Vincent tersenyum,"tentu soraya, terimakasih juga ya mantan kekasihku yang terkasih"ucap Vincent lembut, Jane yang melihat itu hanya tersenyum lebar dengan rahang yang tertekan,"terimakasih, sekarang pergilah jauh jauh yaaa, ini pesta resepsi bukan pesta pengucapan selamat dari mantan!"ucap Jane, Soraya hanya terdiam, dan akhirnya ia pergi, Vincent yang melihat itu terkekeh keras,"apa istri biadapku ini cemburu?"ucap Vincent.

Jane tersenyum sembari mengangkat alisnya,"ahahaha kau bercanda ya sialan? tentu saja tidak brengsek! Ayahku ada disini, kau mau dia mematahkan batang lehermu?"tanya Jane,"itu tidak mungkin, mana mungkin ia berani melakukan itu"ucap Vincent,"kenapa tidak? asal kau tahu, aku tinggal bilang pada ayahku bahwa kau melakukan kdrt pada ku, dan setelah itu kau langsung memasuki peti mati dan ditertawai olehku, kau tidak mau hidupmu miris begitu kan? apalagi mati konyol, huftt jika itu terjadi mungkin aku sudah tertawa lepas didepan kuburanmu".

"Dasar istri kejam, biasa nya istri kejam sepertimu harus diberi apa ya?"ucap Vincent,"just give me a lot of money every Sunday, it will change my nature, yes I mean I will change my character to be more barbaric than before"ucap Jane, Vincent tersenyum lebar,"aku tak menyangka jika kau memiliki dua kepribadian, wahh itu keren sekali istriku"ucap Vincent.

"Terimakasih pujiannya, and there's nothing wrong if you give me a lot of money every week, karena kau sendiri yang menikmati kecantikan ku "ucap Jane,"tapi menurut ku kau kalah dengan mantan kekasihku, salah satunya Soraya! Kau lihat dia? she's pretty, nice body, adorable, polite in dress, and the way she talks, oooh really polite and gentle, she's really my type, dan kau tahu itu!"ucap Vincent.

"Maybe many women are able to match my beauty, tapi apa kau bisa menemukan wanita yang mempunyai kharisma yang sama denganku? Well
mungkin kau bisa menemukannya didunia ini, tapi dia tidak bisa disamakan denganku, because I'm Janelle Arbeto"ucap Jane,"cih dasar arrogant!"cibir pria itu pada Jane,"sudah kubilang aku itu belajar darimu!"jawab Jane tak kalah pedas nya dari mi jinjja pedas.

"Sudahlah! Akhiri pertengkaran ini, aku lelah!"ucap Vincent kesal,"me too, apalagi berbicara dengan orang gila"ujar Jane sembari memijit pelipisnya,"apa maksudmu?"tanya Vincent dengan kening yang mengkerut,"aku bilang aku cantik!"

"Dasar pembohong!"ucap Vincent,"itu aku!"jawab Jane,"akhh sepertinya jika aku hidup denganmu selamanya, aku akan menjadi orang gila setelah itu!"ucap Vincent, Jane terkekeh.

"bukannya sudah gila ya?"

"JANELLE DIAMLAH ATAU AKU AKAN MELAKUKAN KDRT SEKARANG JUGA!!"Kesal Vincent yang tak sengaja mengeluarkan suara keras, semua orang menatap aneh dua pasutri itu,"maksudmu?"tanya tuan Arbeto,"tidak ayah! maksudnya kdrt itu, keromantisan dalam rumah tangga!!"ucap Vincent sembari merangkul pinggang ramping Jane, Jane yang merasakan itu hanya bisa ikut tersenyum,"ahh begitu, baiklah!"

Saat tuan Arbeto tidak lagi memperhatikan mereka, Jane langsung mencubit lengan kekar Vincent,"dasar ogm!"ujar Jane,"apa itu o ge em?"tanya Vincent,"orang gila modus!"tekan Jane,"ohh kau benar benar biadap sayang!"ucap Vincent, Jane hanya terkekeh,"sudahi lah ini, kapan resepsinya selesai sialan!"kesal Jane,"entahlah!"jawab Vincent.

Jane menggaruk lehernya dengan perasaan kesal, ia benar benar malas ada diposisi ini, ia hanya bisa duduk sembari beradu mulut dengan orang gila didepannya ini, huft benar benar akan membuat nya pusing, jika ia lama lama disini bersama Vincent, lama lama dirinya juga akan ikutan gila bersama sang suami.

T.B.C

Mr. Vincent ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang