Chap. 02

1K 87 5
                                    

"hey istri biadap, bangunlah!"seru Vincent, Jane membuka matanya, oh astaga rasanya ia ingin menghilang saja, pagi pagi sudah disuguhi monyet gila didepannya ini,"ada apa?"ketus Jane dengan nada mengantuk.

"eum, can you make me breakfast? kau kan istriku, walau ku tahu kau istri biadap, tapi sepertinya kau memiliki sisi angel sedikit, ya! hanya sedikit!"ucap Vincent,"aku tidak mau"
Jane kembali berbaring dikasur.

"Istriku yang biadap... ayolahh"ucap Vincent lebih lembut,"aku tidak mau, lagipula aku tidak bisa memasak!"Ia berkata seperti itu dengan santainya dan itu pada suaminya sendiri.

"Aku kira kau berguna, ternyata kau lebih dari tidak berguna, eumm like an sampah!"ucap Vincent,"Terserah, sampah sampah begini, aku bisa menghasilkan uang sendiri"ucap Jane, "jadi kau tidak butuh nafkah dariku?"
Tanya Vincent,"terserah".

"Ayolah, jangan berbicara yang jauh dari topik! sekarang topiknya adalah
kau harus membuatkan ku pancake!"
seru Vincent,"sudah kuberi jawaban bukan? aku tidak mau!"Jane kembali membuka matanya dan menatap Vincent tajam,"mau tidak mau harus mau! aku tidak peduli kau mau atau tidak!"ucap Vincent,"Ya, Terserah!".

"Cih!"Vincent meninggalkan Jane yang masih terbaring dikasur, ia memakai jam tangan mahalnya sembari menatap Jane sinis,"kata orang dulu, a wife who disobeys her husband's wishes will get the appropriate sin!"ucap Vincent.

"I don't care of that! lagipula dosa ku sudah terhapus sejak kemarin"ucap Jane,"sialan! maksudmu karena kau menikah dengan ku?!"kesal Vincent.

"Mungkin iya, mungkin tidak!"

"Memang istri biadap!"umpat Vincent
"Terserah, aku mau mandi"Jane bangkit dan langsung meninggal kan Vincent,"God, I don't understand why you have prepared such an unlucky fate, for example, to marry a woman like Jane"gumam Vincent.

"Aku mendengarnya!"teriak Jane dari kamar mandi,"apa dia punya telinga batin? kamar mandi jaraknya jauh denganku? aku tidak mengerti dengan wanita itu"ujar Vincent sembari menggeleng gelengkan kepalanya itu.

****

Orang gila🐒🖕
Online

Hey
09:30

Hey! Slow respon sekali?
09:30

apa kau berada dirumah isdap?
09:31

hey!
09:31

🙏🏻
09:31

maaf tuan, disini tdk ada yg bernama
'hey','isdap' hanya ada Jane
09:31

[apa kau berada dirumah isdap?]
Jane replied to this chat : 🤨👍

Biar kuberi tahu, isdap itu artinya istri biadap, hanya memberitahu👆😅
09:32

[🤨👍]
Replay your massage : ambilkan berkas ku yang berwarna hijau di ruang bekerja ku ya, jangan dibuka! dan tysm, aku membencimu🖕😚
09:32

Ya, tunggu
09:45

****

Jane berdecak, ini manusia benar benar mengganggu nya yang tengah bersantai dirumah besar ini sendirian
Ia pun berdiri dan melangkahkan kakinya ke ruang kerja Vincent.

Mr. Vincent ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang