14. terungkap

315 24 0
                                    

Mansion jaehyun

Tok tok tok....
Suara ketukan pitu kamar jaehyun
Tak lama sang empu membuka dengan wajah dingin nya menaikkan satu alis seakan bertanya ' ada apa??

Tuan makan malam sudah siap!  Seru sang maid
Dan itu tuan koper anda juga sudah dimasukkan ke dalam mobi.  Anda tinggal berangkat nanti...  Gugup sang maid

Jaehyun mengangguk.  Lalu bergegas melangkahkan kaki ke meja makan mendudukan diri pada kursi kusus kepala rumah tangga.

Saat hendak menyendokan makanan kedalam mulutnya.  Terdengar suara ribut" dari depan pekarangan nya.  Dan tak lama satu pelayan tergopoh menghampiri sang tuan.

Tuan maaf didepan ada seorang pria mengamuk.. Sang pelayan menjeda kalimat nya karena nafas ter engah...

Kata pria itu kesini untuk menjemput istri nya tuan??  Jelas sang pelayan

Jaehyun pun nampak tenang bangkit dari dudduk nya dan berjalan menuju pintu utama.

Sambil bersedekap dada dan bersandar pada pintu yg terbuka pandangan jaehyun pada 1 pria yg kedua tangan nya dicekal oleh sang bodyguard  2 teman dari sang pria yg mencoba menenangkan  pria yg di cekal karena terus berusaha memberontak.

Lepaskan dia'perintah sang tuan pada anak buahnya

Sontak ke dua bodyguard  itu langsung melepaskan tangan mereka dari sang pria mengamuk itu.

Ada keperluan apa tuan lee kerumah saya??  Dengan tidak sopan nya mengamuk di kediaman saya?

Ya pria yg datang mengamuk adalah lee taeyong ditemani ke 2 sahabatnya doyong dan yuta.

Si pria lee pun berjalan medekati jaehyun.

Mana istri ku brengsek'amuk taeyong.

Hahahahaa'istri???  Lebih tepatnya calon mantan istri.  Dia tak ada disiini dia sedang sibuk menyiapkan pernikahan kami.  Jadi cepatlah kau ttd surat perceraian mu.  Bukankah seharusnya suratnya sudah datang hari ini??  Kompor jaehyun

Tersulut emosi taeyong langsung mencengkeram kerah baju jaehyun.  Saang bodyguard  yg akan membantu sng tuan pun langsung di cegah oleh jaehyun dengan tanda tangan jaehyun yg terangkat menandakan ' tak usah ikut campur

Taeyong dengan emosi pun memulai berdebat.

'Jangan mimpi kau BAJING4N brengsek.  Aku TAK AKAN MENANDATANGI SURAT ITU.  JADI PERNIKAHAN MU HANYA AKAN JADI HALUSINASI MU SAJA. BEDEB4H SIALAN.
MANA LALICE , DIMANA LALICE??!!  TERIAK TAEYONG

calon istri ku kirim ke tempat yg bahkan kau pun tak akan bisa menemukannya.  Hahahahaaa tawa jaehyun menggema.

KAU PEMBOHONG,  PASTI LALICE ADA DI DALAM.
tanpa pikir panjang taeyong pun masuk berlari kesan kemari membuka setiap pintu meneriakkan nama LALICE

LALICE SAYANG KAMU DIMANA SAYANG.  OPPA DATANG MENJEMPUTMU... 
SAYANG AYO KITA PULANG KITA BISA BICARAKAN BAIK" DIRUMAH SAYANG

LALICE...  SAYANG.... 
Putus asa tak menemukan presensi sang isrti.  Pandangan tertuju pada pintu yg terletak sedikit tak terlihaat karna tepaat di sebelah tangga menuju lantai atas. 
Itu adalah harapan terakhir taeyong berharap sang istri berada disana dia pin bergegas mendekat dan membuka pintu.

Jaehyun hanya menatapnya dan berjalan perlahan menuju tempat itu.

Mata taeyong membulat menganga...  Wwajahnya merah padam TEMPAT AAPA INI.  APA APA AN SEMUA INI.....
taeyong berteriak seperti keeesetanan.

Kau sudah lihat??
Bagus bukan??  Tanya santai jaehyun

Laliceku begitu sempurna. Wajahnya tubunya senyum nya...  Kata jaehyun sambil mengamati deretan foto lalice dan dirinya dalam foto berjejer mengelilingi setiap dinding ruangan.

cinta & dendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang