Skip PARIS....
OPPA kamar kita view nya langsung menara eiffel..... Oppa yg memesan ini semua?? Tanyaku takjub akan kamar mewah yg aq tempati bahkan view nya pun langsung menghadap menara eiffel.
Apa kau suka sayang?? Tanya taeyong sambil memeluk ku dari belakang dan mencuri satu kecupan di pipiku lalu mengusel ceruk leher ku...
Tanpa sadar binar bahagia tepancar dari wajah q dan otomatis aq mengangguk anggukan kepala ku dengan senyum yg merekah.
Aku ingin baby... Ceplos taeyong tepat di telinga ku
Bak disambar petir JDAARRRRRR
aa.apa oppa?? Gagabku
Baby aku ingin baby. Ulangnya
Aku tersenyum tapi senyum ku memudar ketika memori ingatan siang itu beputar kembali saat dia kembali memadu kasih dengan mantan kekasihnya itu.
Dengan ketus aq menjawab. ' akan aku pikirkan dulu
Taeyong heran dia sempat mengernyit.
Bukankah kau suka anak kecil?? Tak usah ditunda lagi. Mari kita hidup menua bersma anak kita kelak. Katanya padakuAq tersenyum miris.. Kenapa baru sekarang?? Saat aku akan bergerak menghancurkan mu. Pikiran terus bergelut. Bukankah aq masih sangat memcintai nya. Bukankah ini jadi awal kisah bahagia.. Lalu pikiran lain datang kau gila lalice sadarlah bodoh dia pengkhianat.
Aq tersadar dan melepas pelukan suamiku.
Oppa bersihkan badan mu dan istirahtlah. Kau pasti lelah. Ucapku mengalihkan pembicaraan tadi
Dia pun menggangguk dan berjalan menuju kamar mandi. Setelah dia selesai berganti aq yg bersih" dan kami pun memutuskan istirahat.
Dia lain kamar....
Jae kenapa twins bed bukan single bed?? Tanya wanita itu.
Aku lelah kau jangan bnyak protes. Tidurlah di kasur kanan. Aku akan dikiri. Jawab jaehyun ketus
Bukankah kita honeymoon sayang? Kenapa malah tidur di kasur berbeda? Tanya wanita itu tak terima
Kau ini cerewet sekali jenn!! Kau pikir aq mengajakmu karena ingin honeymoon. Jangan mimpi. Ucap jae sarkas
Lalu jaehyun kembali berucap. Istirahatlah aq sangat lelah meladeni mulut cerewetmu.
Akhirnya setelah bersih" mereka pun tidur si bed masing".
Kamar taeyong..
Kau sudah siap?? Tanya sang pria pada wanita cantik yang sibuk merias diri itu
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta & dendam
Fiksi Penggemarsaat pernikahan kedatangan sosok orang ke3 atau bagaimana bila dialah yang menjadi orang ketiga yang sesungguhnya? simak aja cerita selengkapnya... happy reading guys..