Pov. Taeyong
Saat sinar matahari mengusik tidur ku perlahan aku mengerjap mata. Aq tersenyum saat netra ku terbuka melihat wajah cantik seseorang yg akhir" ini selalu memenuhi pikiran ku. Yg entah membuat aku kelimpungan saat dia tak ada membuat aku gelisah dan rasa ingin cepat pulang saat bekerja.
(Bayangin aja itulagi merem ya guys)Cantik gumam ku sambil mengecup bibir nya. Akupun bangki lalu pergi kekamar mandi setelah cuci muka ku ambil hp ku buka notif"pesan. Dan yaa jennie mengechat ku. Kulirik istriku yg masih tertidur pulas. Segera ku balas chat dari jennie. Dan ku hapus segera percakapan ku dengan nya
Jennie
Bisa kita bertemu?
Cafexxx jam 11 siang
Ok.
Ku letakkan kembali hp di atas nakas. Tak berapa lama lalice terbangun karna terus ku ganggu tidurnya.
Apa tidur mu nyenyak sayang?? Tanyaku padanya
Iya oppa sangat nyenyak..
Oppa minta maaf lice nanti siang oppa ada meeting jadi tak bisa menemani mu. Tak apa kan kamu sendiri dulu siang inj? Oppa janji tak akan lama.
Perlu ku temani?? Kata lalice
Aku tergaagap
Tak tak usah sayaang emmm pasti membosankan. Kau belanja saya. Ini pakai kartu oppa. Belii semua yg kamu mau sayang.Aku memicingkan mata. Ada yg tak beres batinku. Tenang lalice tenang.
Baiklah oppa jawabku seraya mengambil kaartu itu daari tangaaan suamiku.Baiklah oppa akan bersiap dulu.
Lalice pun hanya mengangguk.
Pov taeyong end
Apa mereka akan bertemu disini juga? Apa mereka akan berkencan. Kekeh ku miris.... Dia bilang ingin anak dari ku tapi tetap menemui pacar nya itu.
Bodoh kau lalice bodoh. Tak ada kesempatan untuk mu oppa. Bersiaplah kehancuran mu.Aku pun beranjak maandi sesaat setelah taeyong berpamitan meeting.
Setelah mandi dan bersiap hp q berbunyi
Drrt drrt drrt
Hallo jae ada apa
Keluarlah aq menunggu di
Parkiran hotel
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta & dendam
Fanficsaat pernikahan kedatangan sosok orang ke3 atau bagaimana bila dialah yang menjadi orang ketiga yang sesungguhnya? simak aja cerita selengkapnya... happy reading guys..