Sehari setelah kejadian jaehyun meninggalkan lalice di dalam kamar sampai pagi ketika lalice membuka mata ranjang di samping nya tetap kosong.
Dengan senyum kecut dia hanya terus meringkuk di atas kasur.
Pikirannya begitu semrawut sebegitu tak percaya nya sang suamj kepadanya. Bahkan sampai hari ini jaehyun tak menampak kan dirinya sama sekali.Kruukkkk kruyukkk
" aigoo anak mom lapar ya?? Kataku sambil mengelus perut. Aku bangkit dari kasur mencuci muka dan berganti pakaian santai.Ku buka pintu kamar hendak pergi kebawah untuk mengambil makanan. Langkahku terhenti saat pandangan ku bertemu jiho yg hendak menemui suamiku.
Dia menatapku mengejek.
" dasar murahan. Kenapa tidak pergi saja. Kembali saja pada mantan suami mu itu!! Kata jiho
"berkaca lah wahai nona. Kau sedng mendekati pria beristri. Entah apa motif mu?? Apa kau cukup semurah itu?? Ejek ku pada jiho
"KAU!!! Tunjuknya padaku.
"dasar wanita sombong mati saja kau!!Dengan sekali dorongan dari jiho tubuh lalice terpental jatuh dari tangga atas sampai bawah. Membuat darah segar mengalir dari kedua paha mulusnya.
Dengan tubuh gemetar jiho yg shyock atas tindakan refleknya berlari menuruni tangga dan pergi meninggalkan rumah itu. Sementara lalice hilang kesadaran saat itu juga.
Maid yg hendak memanggil sang nyonya pun di buat terkejut karena melihat sang majikan sudah tak sadar dan bersimbah darah.
"tolong tolong tuan tuan tolong. Teriak sang maid
Tak berapa lama ada beberapa maid lain dan penjaga rumah yg datang mereka begitu terkejut dengan pemandangan ini."Nyonya lalice!!!! Teriak sang kepala maid
" kenapa bisa begini??" saya tidak tau. Ketika saya akan memanggil nyonya untuk makan saya sudah menemukan nyonya tergeletak seperti ini. Panik sang maid
" kenapa kalian diam saja cepat panggil tuan!! Teriak kepala maid.
Salah satu penjaga pun berlari menuju tempat kerja sang tuan. Mengetuk pintu dengan brutal.
TOK TOK TOK
"TUAN
TOK TOK TOK
TOK TOK TOKCeklek pintu terbuka
"Kau bosan hidup?? Tanya jaehyun"M-maaf tuan itu itu tuan!! Gagapnya
""itu apa? Bicara yg jelas! Bentak jaehyun
" nyonya lalice jatuh dari tangga tuan!! Kata penjaga itu dengan takut"
"brengsek bicara yg benar kau!!! Teriak jaehyun langsung berlari kesetanan menghampiri sang istri.
Tak ada yg berani menyentuh sng majikan sebelum sang tuan datang.
" minggir kalian semua. Teriak jaehyun
Dia segera membopong lalice menuju mobil dan menancapkan gas dengan kecepatan penuh." sayang lalice ayo bangun sayang!!! Sayang bangunalah!! Racau jaehyun smbil mengecupi tangan lalice.
Jaehyun kalut setengah mati. Wajahnya begitu kacau melihat sang istri tak sadarkan diri.Skip rumah sakit
Lalice pun segera di tangani pihak rumah sakit. Banyak dokter bekerja keras mengusahakan yg terbaik untuk lalice.
Jaehyun yg frustasi marah marah karena sang istri belum juga sadar.
Mereka semua jelas takut akan ancaman dari orang berpengaruh ini." bila terjadi apa" pada istriku. Akan ku bunuh kalian semua!! Teriak jaehyun
Tak ada yg berani berkutik pada pewaris utama Jung ini.
Tak lama pintu tempat lalice dirawat terbuka.
Ceklek---
Jarhyun langsung berlari menghampiri sang dokter
" bagaimana kondisi istri saya?? Tanya jaehyunDengan raut muka cemas dan takut " menjawab.
" nyonya lalice sudah sadar tuan. Kata dokter ituJaehyun sngat lega. Sedikit tersenyum...
"TAPI!!!!
"tapi???? Tapi apa?? Jaehyun melunturkan senyuman nya.
"tapi apa sialan?? Tanya jaehyun tak sabar
"maaf tuan kandungan nyonya tidak bisa diselamatkan akibat benturan.!! Kami turut berduka tuan!! Kata sang dokter lalu beranjak pergi meninggalkan jaehyun.
Deg deg -------
Jaehyun luruh terpukul sedih.... Menitikan air mata...
Dia bangkit menghapus jejak air mata masuk keruang sang istri.Ceklek_----
Pandangan pertama jaehyun adalah
Sang istri yang duduk termenung di atas brangkar dengan pandangan kosong dengan mata sembab dan hidung merah.Langkah jaehyun terhenti saat suara sang istri menggema di seisi ruang itu..
"UNTUK APA KAU KEMARI?? PERGI!! kata lalice
"maaf!!
Hanya itu yg bisa jaehyun katakan."hahahahahahaaaa
Lalice tertawa diiringi air mata yg mengalir deras di pipi nya.
"kau puas?? Sekarang anak ku sudah mati?? Tolong jangan menyiksa ku lagi!!
Pinta laliceJaehyun bagai teriris... Dia tak mampu ber ucap. Tak tega pada sang istri yg begitu amat terpukul.
Demi membuat ssang istri nyaman jaehyun memilih untuk keluar dari ruangan itu. Menutup pintu tak berapa lama terdengar tangisan dari dalam ruang itu. Tangisan yg membuat seorang jung jaehyun amat hancur. Tangisan dari seorang wanita yg amat dia cintai.
Kehilangan calon anak mereka mebuat jaehyun terpukul telak.Drrt dddrrtt
Message
Security
Tuan dari rekaman cctv rumah
Nyonya lalice jatuh karena dorongan
Dari sekertaris anda nona jiho.
Mereka seperti sedikit ada perdebatan
Lalu nona jiho sengaja mendorong nyonya.Aman kan filenya.
Aku akan pulang sekarang.Baik tuan. Sesuai perintah
AndaMessage end---_-
Dengan terpaksa jaehyun melangkahkan kakinya pergi dari rumah sakit. Dan menyuruh beberapa bodyguard berjaga di depan kamar saang istri.
Di dalam mobil jaehyun hendak menghubungi seseorang tapi baterai ponselnya habis. Dia pun membuka laci mobil guna mengambil carger.
Saat laci dibuka dahi nya mengernyit.
Sebuah paper bag brand ternama.Dia pin menepi kan mobilnya. Membuka paperbag nya. Yg isinya adalah jam tangan couple. Paandangan nya lalu tertuju pada kertas yg ada di dalam kotttak jam itu.
Betapa terkejut nya jaehyun saat mulai membaca tulisan dikartu tersebut.
Hai calon ayah dari anak ku
Maaf baru bisa mengaatakan
Sekarang
aku mencintaimu.
Mari menua bersama KAU AKU DAN
ANAK" KITAdari istri cantikmu
LALICEuntuk
Suami ku teerrcinta jaehyun
I love youMata nya melotot tak percaya pada apa yg dia baca.
"jadi kalau lalice berkata jujur kemarin berarti!!! Ucapan jaehyun menggantung
"ohh shit brengsek... Jaehyun memaki sambil memukul stir nya"jiho kau akan membayar mahal semua ini. Guma jaehyun dengan senyum mengerikan.
"kau mengusik kebahagian ku, membunuh anak ku, membuat ku salah paham pada istri ku. Akan ku buat kau merasakan yg lebih indah dari itu sseeeemua.Jaehyun menancapkan gas kembali agar cepat sampai dirumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta & dendam
Fanfictionsaat pernikahan kedatangan sosok orang ke3 atau bagaimana bila dialah yang menjadi orang ketiga yang sesungguhnya? simak aja cerita selengkapnya... happy reading guys..