Hari ini jaehyun dan lalice tengah berada di bandara incheon. Kedatangan nya dari new zealand kini di sambut oleh para bodyguard jaehyun.Sedangkan jisoo dan rose sudah kembali lebih dulu 2 hari yg lalu...
Rombongan pun bergegas kembali ke mansion jaehyun
Para maid menyambut riang sang tuan dan calon nyonya nya.
Bii antarnya nyonyaa ke kamar. Peerrintah jaehyun
Baik tuan....
Istirahat lah aku akan ke ruang kerja ku dulu...
Untung nyonya kembali ke kediaman ini. Kalau tidak mungkin tuan akan terus mengamuk nyonya. Sang pelayan memulai pembicaraan sembari mengantar sang nyonya ke dalam kamar.
Apa dia mengamuk karna aku pergi?? Jawab ku yg mulai mengorek informasi dari sang maid.
Iya nyonya. Apa lagi beberapa waktu lalu ada seorang pria tampan juga yg datang kesini mengamuk mengacak" rumah mencari istri nya.
Bernarkah bii?? Kapan??
Sekitar 2 minggu yg lalu nyonya.
Jawab sang maidJadi taeyong oppa kesini rupanya. Batinku
Nyonya bila butuh susatu panggil saya saja nyonya. Pamit sng pelayan
Aku pun meng iyakan. Dan duduk di tepi ranjang. Rasa" nya pria keras kepala dan sangat kasar dingin seperti jaehyun tak pernah berlaku aneh" saat aku tak membantahnya.
Lamunan buyar pintu terbuka presensi jaehyun datang dengan maid di belakang nya membawa kotak sangat besar dan paati berat karna 2 maid yg mengangkatnya.
Letak kan di sana. Tunjuk jaehyun pada walking closet .
Setelah maid keeluar jaehyun duduk mendekat padaku. Tangan nya melingkar pada perutku....
Oppa kaki ku sangat pegal. Dan baadan ku sangat lelah. Keluhku.
Berbaringlah akan oppa pijat.
Jaehyun pun menaruh tangan pada kaki ku dan memulai memijatnya.Agak nya jaehyun heran. Kenapa laalice agak berbeda. Kaget saat lalice mengeluh padanya. Karna biasanya wanita ini akan diam dan acuh padanya.
Oppa ini bau apa sihh.. Sangat tidak enak membuat ku mual!!!
Oppa pakai wewangian apa?? Perut ku serasa di aduk"Oppa memakai bunga mawar sayang kesukaan mu. Jawab jaehyun
Kenapa baunya tidak enak sihh..
Oppa aku mual .... Baunya sungguh membuat perut ku seperti di aduk". KeluhkuIya akan oppa ganti dengan wangi yg lain.. Jaehyun benar terheran"
Wanita penggila mawar ini kenapa sekarang tampak begitu benci dengan bau kesukaannya.
Apa jangan" lalice''' lamunan buyar ketika lalice yg tiba" berlari kekamar mandi.
Hueekkk hueeekk
Tok tok tok
Sayang sayang kau tak apaOppa tolong singkirkan wewangian itu...
Iya akan oppa lakukan.
Bibi bibi 'jaehyun berteriak teriak
Sang pelayan lari terbirit menghampiri sang tuan
Tolong singkirkan semua wewangian mawar dirumah ini. Dan ganti lah dengan bunga lainnya.
Baik tuan sahut sang maid...
Tak lama lalice pun keluar dari toilet...
Sayang kau tak apa?? Tanya jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta & dendam
Fanfictionsaat pernikahan kedatangan sosok orang ke3 atau bagaimana bila dialah yang menjadi orang ketiga yang sesungguhnya? simak aja cerita selengkapnya... happy reading guys..