sekertaris

278 19 1
                                    

Sore hari selepas diskusi dengan sang sekertaris jaehyun beregegas menuju kamar...

Saat pintu terrbuka ku lihat jaehyun sedang berdiri di ambang pintu sambil menatap ku.

Sedang apa sayang??  Tidak tidur atau istirahat??
Tanya nya sambil berjalan masuk dan duduk di dekatku

Aku melengos membuang muka. 
' Tidak,  aku tak ngantuk.  Jawab ku sambil berdiri melangkah menjauh

Belum sempat kaki q berjalan tangan ku sudah dicekal oleh nya.

Sayang ada apa?  Kau lapar atau ingin sesuatu?? Tanya nya lagi

Tidaak.  Singkaat padat dan jelas.
Jawabku

Kamu marah pada oppa??  Imbuhnya

Kenapa harus marah??  Memang oppa berbuat salah padaku??
Sudah lah oppa aku ingin sendiri jangan ganggu aku.
Oppa pergilah... Jawabku

Oppa salah apa?? Bingung nya karna aku yg menggandeng tangan nya berjalan menuju pintu kamar.

Sedikit ku dorong jaehyun keluar.
Ku raih gagang pintu dan menutupnya..

Blaammm.... Suara keras pintu yg kututup.

Dasar bitch sialan.  Umpat ku ketika bayang" sialan sekertaris sang suami.

Tok tok tok
Pintu kamar ku mulai diketuk lagi
Heii sayang buka pintu nya...  Sayang kau kenapa??  Kau cemburu ya??  Jaehyun berbicara sembari mengetuk" pintu kamar.

Aku tak menghiraukan. Ku berjalan menuju kasur sambil menggerutu berbaring dan bergumam

' huh apa dia bilang cemburu??  aku hanya kesal. Cemburu cemburu kepala mu itu.  Dumel ku sambil memejam kan mata.

Sore menjelang malam

Aku yg baru selesai mandi dan ganti pakaian langsung turun kebawah karna perut ku sudah keroncongan.
Sebuah suara mengalihkan atensi ku.

"Kau ini bisa bekerja tidak.  Dasar tidak becus.  Marah nya smbil berteriak didepan sang pria para maid berdiri dengan keringat dingin.

Aku kepala maid yg kebetulan sedang menyiapkan hidangan makan malam. 

Bibi itu kenapa??  Kenapa jaehyun marah" seperti itu?  Tanya ku

Bibi juga tidak tau nyonya.  Setelah turun dari lantai atas siang tadi emosi tuan tidak terkendali.  Salah sedikit tuan sudah marah seperti itu nyonya. 
Mungkin suasana hati tuan sedng tidak baik nyonya.  Jawab sng pelayan

Aku pun bergegas menghampiri jaehyun...

Para maid sedikit bernafas lega mungkin sang peri penyelamat datang pikir mereka.

padangan jaehyun beralih menatap arah pandang para maid nya.  Manik nya melebar.

Sayang sudah bangun??  Lapar ya?  Tanya nya padaku.

Aku mengkode semua maid untuk pergi mengerjakan tugas mereka.

Mereka pun bergegas meninggalkan sang tuan dalam mode garang tersebut.

Akupum berjalan dan mendudukan diri pada paha suamiku.

Aku kesal dengan mu oppa tapi malah kau lampiaskan pada orang lain.  Itu tak baik oppa. Jangan perlakukan maid atau siapapun seperti itu aku tidak suka.  Tegas ku

Apapun permintaanmu sayang.  Jawab nya sambil melingkarkan tangan nya pada perutku.

Oppa aku ingin jalan" keluar.... 

Jaehyun memicing....

Aku tak akan kabur.  Janji ku

Lalu dia mengagguk

cinta & dendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang