pertemuan aneh🔞

6.6K 315 117
                                    

______( ͡° ͜ʖ ͡°)______

_________

____


Beberapa detik setelah neth meninggalkan indo buat ngangkat panggilan.

Mata merah indo berlahan terbuka, dahinya menyerit saat merasakan puyeng sana- sani.

Ia beranjak dari kasur sambil sempoyongan. Benar-benar mencerminkan orang mabuk.

"Sial, gue pengen kencing"

Ia lalu melihat-lihat pandangnya kesekeliling. Otaknya kosong sekarang, ia melihat di balkon sana seseorang tengah sedang telfonan.

Berinisiatif tidak mau mengganggu indo akhinya keluar kamar dengan maksud mau nanya toilet dimana. Padahal kamar yang tadi ia tinggali tadi sudah ada fasilitas  kamar mandi.

"Kagak ada orang_

BRUK!

"aduh!" Indo meringis saat pantat dia mencium lantai. Ia juga bertanda tanya, apa yang membuat ia menambrak sesuatu yang keras.

Kepala indo mengadah, niat mau memarahi tapi kagak jadi, soalnya tuh orang yang nambrak indo seremnya minta ampun.

"Sialan! Pantat gue sakit bangsat!" Gerutuk indo sambil mengusap-ngusap bokongnya.

Orang di tambrak indo memandang bocah pendek itu tajam "Itu salah mu, mabuk kesana kemari"

Berasa gak mau di salahkan, indo juga membalas tatapan orang tinggi didepannya "Ngaca bego! Lo juga mabuk ya anjing"

"Heh, saya emang mabuk tapi gak teler kaya anda"

"Anj_ aduh!" Umpatan indo ketahan saat sesuatu dibawah sana menerobos ingin keluar.

Orang seram itu menyerit binggung, kenapa bocah didepannya seperti menahan sesuatu "Kenapa?"

"Akh sialan gue lupa pengen kencing"

"Hah?"

"Toilet dimana sih?!"

"Kamar yang kamu tingga_

"Akh banyak bacot lo! Buruan antar gue! gak tahan nih"

"Ck, merepotkan"

Akhirnya dengan terpaksa, negara dengan lambang putih-biru-merah ini membawa ke kamar sewaan miliknya.

Kenapa gak ketoilet umum club aja? Ribet harus turun tangga dulu.

Negara dengan Ushanka dikepalanya juga harus membombong negara indonesia karna tuh bocah makin parah mabuknya kedalam toilet.

"Selesaikan, setelah itu keluar dari ruangan ku" tekan si muka datar.

Keluar dari toilet, ushanka yang ia pakai di lepas begitu saja. Tidak tahu kenapa, negara yang terkenal luas ini sedikit lelah hanya karna bocah tadi.

Ia melihat satu botol vodka yang masih belum dibuka di meja sisi kasur. Di ambilnya minuman faforit itu lalu di buka dan di teguk.

BRrrrr~
BRrrrr~

Menyudahi tegukannya, pria itu meletakan minuman Vodka tadi lalu melangkah kan kaki panjangnya ke balkon untuk mengangkat telfon.

"Ya?"

_"Tuan, info lain tentang nona bella. Perlu kah saya menemui anda?"

".....yah, kau datang kesini, club B"

_"Dimengerti tuan"

Tuut_!

Hembuskan napas yang terlihat putus asa pria itu keluarkan.

Merry WHAT?!! [RusIndo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang