Bertemu Ayang Real

3K 234 92
                                    


Akhirnya gue up juga setelah seabad ini:")

Ehehe hampura guys, seperti yang gw bilang nih cerita emang alurnya belum keliatan mangkanya susah cari idenya:v

Btw makasih yang masih stand di cerita Merry WHAT(⁠╥⁠﹏⁠╥⁠) ❤️ buat kalian dari author

___________________

___________

_____

"don't touch my wife with your dirty hands"

Semua pasang mata seketika tertuju pada seorang pria tampan nan gagah diantara dua orang yang sedang berkelahi.

Netherlands meringis saat tangan pria ini memegang pergelangan tanganya terlampau kuat.

"Sssh, bung kau akan mematahkan tangan ku" desis si tiang listrik.

Russia tersenyum miring memandang rendah Netherlands di sisinya "Ouwh really? Aku bahkan merasa tidak menggunakan kekuatan sedikitpun" ucapnya meremehkan.

Negara Netherlands menggertakan giginya kesal, apa-apaan pria ini? Datang-datang ngajakin ribut kah?

Russia melepaskan cengkeramannya, lalu ia melangkah lebih mendekat kearah negara kita indonesia. Dengan pemuda merah putih itu melihatnya terkejut tak berkedip saat negara besar sudah tepat di hadapannya.

Mata russia memandang pemuda pendek itu datar namun sirat kekesalan dan dengan setiap kata penuh penekanan "dan kau, ikut. Dengan.Ku"

Barulah indo tersadar saat pria tinggi ini memegang tanganya.

"A-apa?!"

.
.

"Ouwh sakit!!" Sang merah putih menjerit kesal, ia mencoba melepaskan tangan dia yang tengah di genggam erat dan menyeret.

Semetara negara beruang merah ini tak sekalipun mendengar suara indonesia. dirinya malah mempercepat langkah karna Russia ingin segera mengurung si kecil ini di dalam mobil.

Indonesia semakin memberontak, ia tidak mengenal pria besar ini, auranya juga menakutkan dan batin indo mengatakan menyuruh menjauhinya, sejauh mungkin.

"LO APA-APA SIH ANJING! MAIN SERET ORANG AJA, LEPASIN BANGSAT!!" Indonesia ngamuk, membuat dua orang itu menjadi pusat perhatian.

Russia menggeram, ia dengan kesabaran setipis tisu dibagi tujuh menggendong si pemuda berisik ini ala karung beras.

"Anjing! Apa-apaan sih!? Woy turunin bangsat!"

Danger! Ini semakin berbahaya.

'apa-apaan?! Siapa pria ini?! Kenapa dia bisa berurusan dengan ku? Apa aku mengenalnya? Pernahkah kau bertemu? Siapa, siapa indo?' beribu pertanyaan mengelilingi pikiran si merah putih. Otaknya berputar mencari tahu siapa atau pernah bertemu kah dirinya negara putih-biru-merah?

ia melakukan belum nyerah untuk memberontak, mencoba melepaskan dirinya dengan pria gila yang sedang mengangkatnya.

"Kosongkan jadwal ku hari ini, aku harus mengurus kucing kecil liar ku terlebih dahulu" panggilan di matikan.

Suara pria ini menyentak pendengaran indonesia, ia paham betul dengan sangat jelas apa yang pria ini tadi katakan. Dan apa-apaan tadi, KUCING KECIL?!

Meong?😺

Anj-

BRUK!!

"Akh!" Indo meringis sakit saat pria yang membombong nya melempar dia begitu saja di dalam mobil.

Merry WHAT?!! [RusIndo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang