________________
__________
___
Sesudah kejadian memalukan itu indonesia dengan amarah yang tertahan ini keluar dari area mansion russia. Doi diantar oleh supir pribadi si pemilik rumah, itu juga russia yang memerintah.
Mau gak mau indo menerimanya, walau gak sudi tapi mau bagaimana lagi. Lagi pula tempat ini bukan jalanan umum yang mana taksi, apalagi angkot bisa nemu.
Pas udah di kamar miliknya indonesia langsung aja merebahkan tubuh lelahnya di kasur. Amarahnya belum reda, tadi aja sempat najong pintu rumah karena kesal.
"Bangsaaaat tuh countryhumans, gue sembelih pas hari idul adha baru tahu rasa lo!" Indonesia memukul-mukul bantal di depannya, ia pengen ngamok tapi takut jatuhnya dia kek orang gila.
Ia dengan rasa kesal meraih hp miliknya terus mengetik "mumpung bentar lagi perayaan potong sapi gue mau daftar buat qurban awakowako". Dan bener aja indo udah daftar bjiir.
Seakan rasa puas sedikit terbalas, indonesia memilih mandi dan menggosok gigi lima kali, sampe indo minum air bening aja rasanya rasa odol.
Barulah gak lama dari itu indonesia udah style orang-orang pengangguran.
[Gue emang pengangguran njiir=_=]_indonesia.
Merebahkan kembali tubuhnya dengan posisi tengkurap, terus memposisikan hp yang menayangkan video bok-eh maksudnya anime. Doi ingin menghilangkan kejadian barusan dengan si bajingan itu dengan menonton anime yang bisa membuat ia mood lagi.
Baru aja beberapa menit indo ketawa-ketiwi kek nenek lampir, suara ketukan kamarnya terdengar.
Tok!
Tok!
Tok!"Indo papah masuk "ASEAN masuk begitu saja ke kamar si anak sulung. Barulah saat dirinya sudah di depan indo yang tuh anak malah lanjut nonton gak nge peduliin ASEAN datang.
Satu perempatan muncul di dahi sang ayah dan gak banyak mikir ASEAN memukul pucuk kepala Indonesia.
PUNK!!
"ARKH! SAKIT PAPAH!" Protes indo gak terima.
Sekarang balik ASEAN yang gak nge pudiliin sama tindakannya tadi. ASEAN menghela napas, barulah setelah ke mode tegasnya ASEAN membuka mulut "malam ini kamu siap-siap untuk ke pertemuan penting bersama papah, pakai pakaian yang papah siapkan dan jangan membantah"
Indonesia memasang wajah datar cemberut "Lah biasanya juga aku gak pernah ikut yang kek gituan"
"Ini bukan kerja, ini lebih dari itu"
"Lebih dari itu gimana maksudnya?" Indo memandang ASEAN curiga.
"Gak usah banyak tanya dan ikut saja"
"Gak"
ASEAN menghela napas, sabar dia tuh "Haaa,.... PS 5 digital edition?"
"Deal"
Barulah dengan tawaran itu indo langsung menyetujui ajakan sang papah tanpa berfikir apa yang akan terjadi nanti.
Pukul 07:50 indonesia sudah stay dengan style formal yang ASEAN beli kan. Terlihat elegan dan juga manis, apalagi dengan wajah Indonesia yang emang sudah mendukung.
Pict.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merry WHAT?!! [RusIndo]
Fantasylapaknya LGBT⚠️ lu pada yang homophobic mending jauh alon-alon gw soalnya gk mau tanggung jawab ye:b _[COUNTYHUMANS] _[RUSSIA X INDONESIA] _[R18+] _[🇷🇺x🇮🇩] perjalanan indonesia yang tiba-tiba di nikahin ama orang barat kenalan bapak angkatnya...