Yuhuuu I'm comeback
___________
_____
__
Sudah hari ke enam dirinya masih dalam scrossing dari kampus dan hari ke enam ini indonesia benar-benar muak didalam rumah. ASEAN tidak memperbolehkan indonesia keluar paska dirinya tidak pulang kerumah tempo hari itu. Indo juga bingung, bagaiman bisa sang papah ASEAN tahu bahwa dirinya ke club malam.
Namun dihari ke enam ini indo sudah kek gembel aja, uring-uringan kek cacing kepanasan dan otaknya tambah ngelag.
Indonesia sebenarnya tidak peduli sama sekali pasal dikeluarnya sejenak dari kampus, malah kalau ia ingin menawarkan ia ingin lebih lama masa scrossingnya. Hanya saja yang membuat ia macam gembel hari ini karna dirinya sudah tidak tahan ingin makan yang mengharuskan dirinya datang ke area sekolah.
Ia ingin ke kampus! Ia ingin makan indomie kantin faforitnya:"(
"Bodo ah gue keluar! Gue mau makan indomie kampus anjiir" indo bangkit dari rebahan dan dengan gesit ia mengambil jaket denim yang tergantung dilemari.
Buru-buru indo mengambil langkah lebar "indomiee~ I'm com-"
"Mau kemana?"
"GEH!" Belum aja bahagia indo udah di kejutkan dengan personilfikasi Singapore didepannya yang tengah melipat kedua tangan didada.
Gaya ala emak-emak garang yang memprogoki anaknya yang mau diam-diam kabur.
Dalam hati indo ngebatin 'bajingan~ si singa lagi yang nemu gue, tukang aduan nih bocah. Mana gak bisa dinego lagi anjir'
"Aku disuruh papah buat ngejaga bang indo agar jangan keluar" singa berujar datar, ia yakin abangnya ini pasti mau pergi.
Muka indo kusut, bakal susah kalau ASEAN yang nyuruh singa "Ck bangsat" umpat indo pelan.
'Kenapa sih si papah nyuruhnya si singapore, kenapa gak si laos atau vietnam aja. Kan enak gue bisa negosiasi, di cekokin nekopoi aja jadi' pikir indo sebal.
"Gak usah banyak pikir, kesian otak lo yang se perempat itu dibuat kerja rodi. Yang ada nanti tambah bego"
Indo disana mendelik kesal "Bangsat lo ya"
"Mending bang indo kembali ke kamar lagi"
"Ck!"
Indo cemberut, mukanya benar-benar jengkel gak ketulungan. Ayolah indo cuman mau indomie kampus aja apa begitu susahnya?!
Indonesia berbalik lunglai namun saat akan melangkah kembali kekamarnya, otak yang kata singa seperempat ini seketika mendapat ide gemilang.
"Ah!" Indo tiba-tiba terkejut dan singa melihat sang abang bingung.
Jeda sejenak indo melihat singapore dengan tatapan sulit diartikan "lo denger?"
"Dengar apa?"
Wajah indo seketika jadi panik "brunai!..."
Kerutan di alis singa makin kebawah, perasaannya jadi buruk saat nama brunai disebut "Apa yang_"
"Kurasa dia tengah minta tolong!"
Sekarang giliran singapore yang terkejut. Wajahnya berubah jadi panik seperti indonesia dan dengan terburu-buru ia melangkah lebar kekamar sang adik "BRUNAI!!"
Kamar itu ia buka dengan kasar, matanya langsung aja mencari keberadaan sang adik yang kata indonesia tengah minta tolong.
Namun seperti ada yang aneh, otak pintar singa seketika berfikir. "Bukankah brunai..." dan sekelabat ingatan terlintas. . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Merry WHAT?!! [RusIndo]
Fantasylapaknya LGBT⚠️ lu pada yang homophobic mending jauh alon-alon gw soalnya gk mau tanggung jawab ye:b _[COUNTYHUMANS] _[RUSSIA X INDONESIA] _[R18+] _[🇷🇺x🇮🇩] perjalanan indonesia yang tiba-tiba di nikahin ama orang barat kenalan bapak angkatnya...