Okok guys gw kambek again seperti yang kalian mau sesudah puasa aja
Gw emang sekarang sibuk kerja guys jadi buat nulis atau nge gambar emang selalu di skip-skip ae jadi minl aidzin walfaidzin🙏
And gw juga susah buat nyari ide semua cerita gw jadi makin susah dah buat update, niat mau semingu sekali jadi setahun sekali bercandyaa~
.
.Okok guys selamat membaca bacaan author yang penuh dosa ini, salam dari Binjai🙏
__________
___
~~~
"Rumah kita"
Indonesia mendorong russia didepannya kuat "GILA! ORANG GILA!" Muka indo merah menahan marah, menunjukan urat pelipis itu sampai terlihat menonjol. Ia serasa ingin sekali memukul pria dengan wajah tampan sialan itu, hanya saja nyalinya tak sebesar harapan mantan. Jadi indo harus tahan dulu, just for now.
Jujur dia masih belum paham mengapa pria besar ini melakukan ini padanya. Bagaimana bisa dia terjebak disini. Seorang countryhumans misterius yang mengaku seakan dia mengenal dirinya. Wajah itu, wajah yang...
\\"Keluarkan untuk ku"//
\\"Annghhh~!"//
Sial. Apa-apaan itu, bagaimana bisa di keadaan seperti ini ia mengingat hal seperti itu!
Kapan itu terjadi?! Dia tidak pernah mela...
\\"Ah♡ disanahh.. terushh~"//
Lagi dan lagi. Indo seketika menunduk, menggerutu dirinya sendiri saat pikirannya malah memikirkan keluar jalur. kenapa itu muncul lagi di otaknya! Suara siapa itu?! Apa itu tadi dirinya? Bagai..mana..bisa?
\\"Ah fuck. Nikmat"//
Persetan! Suaranya seakan berdengung di telinganya!
Senyum russia masih mengukir, matanya memandang Indonesia lebih tajam "tidak pernah ada mengatakan aku orang gila selama ini. but you..." Russia kembali mendekat kearah indo, menjejerkan wajah tampannya dengan si merah putih begitu dekat "Do you want to see how crazy I am?"
⚠️Danger!
Alarm berbahaya kembali berbunyi dalam batin si merah putih saat mata itu memancarkan aura perburuan yang kental.
"ARGHH!!" dan benar saja tarikan yang kuat indo dapatkan dari russia, menyeret tubuh kecilnya dengan tak berperasaan dan di banting kan ke sofa ruangan.
"Anjing sakit bego" indo meringis, memegangi pinggangnya yang berdesir nyeri karna russia melemparnya begitu kuat.
"Kau tahu, aku sebenernya menyeret mu kesini hanya ingin memperingati dan mengurung mu sampai hari itu tiba but," russia melepaskan dasi yang ia pakai dan mengurung indo dibawahnya.
"Kau membuat ku semakin ingin menghancurkan mu" aura yang tidak mengenakan bisa indo rasakan dari negara di atasnya, bahkan saat russia mengikat kedua tangannya dengan dasi pria ini indonesia tidak bisa mengelak. Seakan hanya dengan aura pria ini saja benar-benar membuat ia tidak bisa berkutik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merry WHAT?!! [RusIndo]
Fantasilapaknya LGBT⚠️ lu pada yang homophobic mending jauh alon-alon gw soalnya gk mau tanggung jawab ye:b _[COUNTYHUMANS] _[RUSSIA X INDONESIA] _[R18+] _[🇷🇺x🇮🇩] perjalanan indonesia yang tiba-tiba di nikahin ama orang barat kenalan bapak angkatnya...