3 minggu telah berlalu kini shani dan cindy tengah bersiap untuk kembali ke Indonesia karena pekerjaan shani sudah selesai dan alasan utama shani adalah gracio, sudah 3 minggu sejak gracio mengirimkan pesan singkat pada shani gracio tidak bisa dihubungi dan tidak ada kabar sedikitpun hal itu membuat shani kawatir.
"Cin ayok cepetan". Ucap shani tidak sabar.
"Iya shan, udah yuk". Ucap cindy.
"Cin emang jinan gak ada ngasih tau lo gitu tentang gracio ?". Tanya sisca.
"Boro-boro ngasih tau, cuman berselang seminggu doang jinan juga ilang kabar sis". Jawab cindy.
"Wahduh, gw doain deh semoga mereka bae". Ucap sisca.
"Cin ayok, sis kita pamit ya, Thank's buat beberapa minggu ini". Ucap shani.
"Lo kek sama siapa aja shan, mudah-mudahan langsung ketemu sama suami lo pada ya". Ucap sisca.
"Amin". Jawab cindy dan shani kemudian pergi menuju bandara.
*****
"Nan gracio ?". Tanya feni namun jinan menggelengkan kepalanya.
"Lagi, nan ini udah keterlaluan tau gak, ini sudah ke 4 kalinya gracio gak masuk kampus karena ulah bajingan itu!!". Kesal feni.
"Gw juga udah gak tega liat cio kek gitu fen ta.....". Belum selesai jinan berucap zee sudah datang menghampiri mereka.
"Loh zee kok bisa di kampus kita ?". Tanya feni.
"Otu gak penting kak yang penting sekarang kita harus nolpngin bang cio kak, zee yakin dengan zee bilang ini pasti bang cio bisa punya alasan untuk melawan om adi". Ucap zee.
"Maksudnya ?". Bingung feni.
"Jadi zee nemuin kabar ternyata ci shani selama ini gak ada apa-apa, gak ada orang yang ngawasin ataupun ngincer ci shani, semua yang om adi bilang itu bohong kak". Jawab zee.
"APA BANGSAT !!". umpat jinan kesal.
"Kita ke rumah gracio". Ajak feni.
Skip
"Loh jinan feni kok kalian di sini ?". Bingung jeslyn.
"Hallo tante cio nya ada ?". Sapa feni.
"Ada, tapi dari semalam gak mau keluar kamar anaknya". Jawab jeslyn
"Tan selama ini suami tante sudah membohongi tante soal gracio!!". Ucap jinan marah.
"Maksud kamu ?". Bingung jeslyn.
"Yang om adi bilang soal gracio selalu pulang dengan keadaan babak belur itu bukan karena berantem, tapi karena om adi yang sering mukulin cio, dan dengan bodohnya gracio tidak pernah melawan sedikitpun!!". Jelas jinan.
"Apa jangan asal bicara kamu, suami saya sangat menyayangi puntranya". Marah jeslyn.
"Zee punya buktinya kok tan". Ucap zee menunjukkan sebuah video yang dimana adijaya memukul gracio.
"Engak-gak mungkin". Ucap jeslyn menuju kamar gracio.
"Tok..tok..tok".
"Cio ini mamah sayang buka ya, ini juga ada temen-temen kamu". Ucap jeslyn.
"Tok...tok..tok".
"Cio buka dong kita mau ngomong sama lu". Ucap feni.
"Kayaknya ada yang gak beres deh, setau gw semarah-maranya, sekecewa dan se hancur apapun gracio kalo dipanggil dia pasti nyaut, tapi kali ini beda, tan minggir, feni,zee kalian bantu gw dobrak pintu ini". Ucap jinan.