______________________________
BRUUKKK
"Ouchhh.."
Terdengar suara benda jatuh yang cukup keras. Terlihat seorang gadis berambut merah yang terlihat berantakan tengah memegang kepalanya, dengan wajah kusut khas bangun tidur ia berusaha melepaskan selimut yang masih melilit tubuhnya yang ikut terjatuh bersama sang empunya ke lantai.
"Ya tuhan, nona..!!"
Seorang pelayan yang mendengar suara keras itu segera menghampiri kamar tuannya, seketika terbelalak dengan keadaan nonanya yang sangat tidak elegan.
"Hai annie.."
Orang yang dikhawatirkan justru hanya menyunggingkan senyumnya, seperti tak terjadi apa-apa.
Annie adalah pelayan pribadi dari putri seorang Duke Bloem. Sudah menjadi rutinitasnya untuk membangunkan sang nona di pagi hari, dan selalu ada saja kejutan yg di berikan oleh nonanya itu, seperti kali ini."Nona.. seharusnya anda tidur dengan cantik dan elegan seperti seharusnya seorang Lady, dan bangun juga dengan elegan seperti seorang putri."
"Nona.. jika seperti ini terus, Duke pasti mengira saya tidak menjaga nona dengan baik. Apa yang akan ia tulis disurat rekomendasi saya nanti."
Annie terus menggerutu pada sang tuan sambil membereskan selimut yang berantakan dilantai, ia sudah sangat terbiasa dengan sikap nona nya itu, ia juga sudah terbiasa melakukannya. Jika saja tidak memakai baju pelayan, Annie sudah seperti teman sepermainan bagi Yuri.
"Tenanglah Ann, aku baik-baik saja."
Ujar Yuri memasang wajah tak bersalah.
"Bukan anda. Tapi reputasi saya yang mengkhawatirkan."
Annie memasang wajah malas pada sang nona, merasa terlalu terbiasa dengan tingkahnya.
Yuri, lebih tepatnya Eurydice Bloem. Putri satu-satunya dan anak ke-2 dari pasangan Duke Peter Bloem dan Duchess Yvonne Bloem. Ia memiliki satu kakak laki-laki bernama Elias Bloem, kakak laki-laki yang sangat menyayangi dan melindunginya.
Wilayah Duke Bloem sangat makmur dan termahsyur, terutama reputasinya yang dari generasi ke generasi selalu menjadikan keturunannya seorang permaisyuri bagi kekaisaran Arteus.
Tapi untuk penerus generasi sekarang, kekuasaan Duke Bloem lebih terkenal karena pencapaian sang Duke dimedan perang, hingga kaisar terpikat dan menjadikannya Jendral perang sedari usia muda.
Duchess Bloem yang merupakan putri keluarga Bloem jatuh cinta dengan sang jendral yang menyelamatkannya di saat ada kereta kuda yang hampir menabraknya saat ia berjalan-jalan sendiri di pusat kota. Dan sang jendral pun jatuh cinta pada seorang lady ceroboh yang dengan beraninya berjalan-jalan tanpa pengawa di pusat kota.
Ya. Tak ayal sifat dari Yuri pun tak jauh berbeda dari sang ibu.
Keluarga Bloem punya ciri khas yang sangat mencolok, yaitu rambut pirang dengan mata biru. Rambut mereka sama seperti lambang dari keluarga itu yang merupakan bunga Matahari yang cerah.
Ibu dan kakak laki-laki Yuri memiliki ciri khas keluarga yang sangat pas, tapi Yuri memiliki rambut merah dan mata hijau jamrud yang sangat dalam, persis seperti sang ayah. Itu yang sering membuatnya iri dengan sang kakak, dan merajuk pada ayahnya untuk membuat rambutnya pirang.
Duchess Yvonne telah lama meninggal, bahkan saat melahirkan Yuri. Tapi Yuri tau, ibunya sangat cantik dan berhati malaikat. Buktinya adalah Annie. Ann adalah anak mantan pelayan Duchess yang meninggal dan dibawa ke Dukedom pada usia 2 tahun, Ann di rawat dengan baik dan diberikan pengasuh khusus hingga dirinya berada diusia yang cukup untuk bisa menjadi pelayan pribadi Yuri. Maka dari itu, Ann bukan lagi jadi pelayan, tapi juga dianggap saudari bagi Yuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Crown ( Zonn Bloem )
Romance______________________________________ Eurydice adalah seorang gadis dengan kehidupan yang sempurna dan penuh cinta. Dicintai dan bersama dengan orang yang ia cintai membuatnya merasa jadi manusia paling beruntung di dunia. Hingga cinta, persahabata...