Prolog

6.1K 395 20
                                    

Junghwan menatap malas laki-laki yang berdiri di hadapannya, permintaan konyol agar makhluk terkutuk seperti Junghwan dapat memberikan cinta tulus yang tidak seharusnya.

"Aku sama sekali tidak tertarik dengan rencanamu." Ucap Junghwan datar sembari melonggarkan dasi yang terasa mencekik lehernya.

"Permintaanku sama sekali tidak merugikanmu. Ayolah, kita bisa mencobanya bersama." Mohon Doyoung sekali lagi, berusaha menahan semua ego yang bersarang dalam dirinya demi meyakinkan Junghwan.

"Tidak." Final Junghwan, laki-laki dengan rambut menutupi hampir separuh matanya itu mulai berjalan, meninggalkan Doyoung yang berdecak kesal lalu berlari mengikuti langkah panjangnya.

"Aku bisa membaca pikiranmu, aku tidak akan bertingkah menyebalkan. Kau tetap mantan Dewa dan aku pasti menuruti semua permintaanmu, Ayolah Junghwan, aku benar-benar bosan hidup di dunia."

Penjelasan Doyoung tidak membuat keputusan Junghwan berubah, ia menepis pegangan Doyoung di tangannya lalu membuka pintu menuju tangga yang akan membawanya turun ke lantai bawah.

"Aku akan menuruti semua permintaanmu, aku akan membantu kesulitanmu dengan kekuatan yang aku punya, tolong aku Junghwan, tolong gunakan kutukanmu untuk melepaskan kutukan yang ada di dalam tubuhku."

Langkah Junghwan makin cepat, Doyoung akhirnya menggunakan kekuatannya untuk menghadang langkah Junghwan yang makin jauh dari jangkauan.

"Saat aku mati nanti, aku bisa membujuk Dewa agar makhluk yang kau cintai sebelumnya ikut turun ke dunia, kalian akan hidup bahagia di sini karena kutukanmu sudah lepas. Aku akan menggunakan kekuatanku untuk itu, kau mau kan menjalani kehidupan normal bersama dia?"

Tawaran menarik yang membuat Junghwan mulai luluh, keduanya tidak tahu hal apa yang menunggu mereka di masa depan. Bermain-main dengan takdir yang padahal sudah menghukum kedua makhluk itu dengan kejam.

Doyoung, sosok immortal yang sangat mengharapkan kematian. Dan Junghwan, Dewa terkutuk yang akan membunuh siapapun makhluk yang menerima cinta tulusnya.





















...

bosen gak sama hwanbby? semoga nggak yaaa hehe, seperti biasa akan update tiap hari kalau gak ada kendala<3

Fate [Hwanbby]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang