Setelah perdebatan panjang dan pertengkaran tempo hari yang lalu Chaterine, Wanita itu lagi dan lagi terpaksa menurut, Lagipula tidak bisa melawan ataupun menghindar sekalipun dari Jungkook, Hidupnya bagaikan berada di tangan pria itu sepenuhnya. Semua yang ia lakukan benar-benar atas kendali seorang Jungkook.
Ia layaknya sebuah boneka yang dikendalikan oleh pemiliknya. Tetapi di balik sikap keras juga egois nya, Jungkook adalah laki-laki yang romantis dan penyayang hanya saja sikap arogan berlebih di dalam dirinya yang tumbuh tepat setelah sang kekasih menjadi seorang model. Jungkook yang dahulu bersikap begitu lembut sekarang berubah menjadi sangat kasar meskipun sikap lembutnya masih tetap ada, Namun sikap kasar tetap mendominasi dirinya.
Semilir angin yang berhembus kencang terus menerpa kulit mulus milik Catherine rambutnya berterbangan kesana kemari sesuai arah angin, Ia berdiri di ujung kapal pesiar mewah milik Jungkook tujuan mereka sekarang adalah sebuah pulau rahasia atas nama G.A yang artinya adalah nama Garfield dan Austher. Pulau satu-satunya yang selalu mereka kunjungi untuk berlibur bersama, Dimana tidak ada satu orang pun yang bisa masuk kedalam pulau itu tanpa izin Jungkook, Dan selalu menjadi tempat tujuan mereka untuk berlibur. Alasannya? Karena Catherine terlalu takut berkencan ditempat banyak orang dan Jungkook yang tidak suka berada di keramaian.
Laki-laki itu berpakaian begitu santai hanya menggunakan kaos putih berlengan pendek dan celana hitam panjang, Sedangkan Catherine menggunakan dress putih sepangkal paha memperlihatkan kaki jenjangnya nan indah. Kulitnya yang berwarna sedikit kecoklatan menambah pesonanya juga kesan seksi dan menggairahkan bagi Jungkook. Catherine wanita yang memiliki pesona dan aura menarik tersendiri didalam dirinya yang selalu berhasil memikat pria manapun. Karena jika hanya cantik saja adalah hal biasa tetapi jika cantik dan menarik semua mata pasti akan tertuju padamu! Baik pria maupun wanita.
Jungkook terus memperhatikan gerak gerik sang kekasih, Dirinya hanya duduk bersender pada sebuah sofa yang berada tak jauh dari lokasi Catherine berdiri, Dengan kacamata hitam yang bertengger di hidung mancungnya, Semakin menambah ketampanan pada seorang Jungkook.
"Duduk dan istirahatlah, Love. Jangan membuang tenaga hanya untuk berdiri, Tenagamu lebih dibutuhkan nanti malam dalam permainan ku." Jungkook, Memutuskan untuk berdiri menghampiri si kekasih lalu memeluknya dari belakang, Dengan dagu bertengger manis pada bahunya.
"Aku tidak pernah kehabisan tenaga untuk mengimbangi permainan mu" Benar! Catherine wanita yang memiliki gairah tinggi terutama dengan Jungkook, Di pria gagah yang berhasil merenggut kegadisannya. Jika Jungkook gila dalam hal seks Catherine juga sama, Mungkin jika dibilang mereka sama-sama penggila seks. Sangat serasi bukan?!
"Haruskah kita memulainya disini?" Shut! Jungkook berhasil dibuat mengumpat ketika tangan wanita itu dengan kurang ajarnya meremas pelan sesuatu di balik resleting celananya.
"Hanya tinggal lima menit untuk sampai. Nermain sekarang hanya akan membuat penis ku berdiri tanpa keluar, Tidak akan cukup dalam waktu sesingkat itu." Ujarnya dengan tangan yang berhasil menggenggam tangan Catherine yang sedari tadi terus memberi godaan pada miliknya. Lagipula kenapa Catherine memberikan tawaran di waktu yang tersisa hanya beberapa menit? Jungkook bukan pria yang mudah keluar ia pria gagah nan kuat, Mungkin Catherine lupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic Relationship
Romance"Tidak akan ada yang mencandu ku selain bibir mu" - Jungkook Garfield John "Ya, sama seperti diriku yang kecanduan dengan tubuh telanjang mu" - Catherine Austher Park Menceritakan tentang pengusaha muda yang sukses menjalin hubungan secara diam-diam...