Satu minggu berlalu begitu saja. Jungkook menghilang dari kehidupan Catherine. tidak ada kabar sama sekali. berkali-kali wanita itu mencoba menghubungi Jungkook namun nihil ponselnya tidak pernah aktif. Catherine juga sudah datang ke kediaman Jungkook namun setiap kali ia datang Jungkook tidak pernah ada belum lagi di kantor Catherine juga tidak kunjung menjumpai sosok itu.
menyesal? tentu saja. jika seandainya waktu bisa di putar Catherine akan memilih untuk tidak mengatakannya saat itu, lebih baik di simpan sendiri. hidupnya berubah drastis saat Jungkook pergi karir yang selama ini ia jaga bagaikan kaca yang mudah retak di abaikan begitu saja. Catherine rela membayar denda puluhan miliar lantaran memutuskan kontrak secara sepihak. ia hanya fokus untuk menemukan Jungkook.
saat ini Catherine tengah menunggu Jungkook di kantor pria itu. kurang lebih sudah lima jam lamanya ia menunggu, namun tidak ada tanda-tanda Jungkook akan datang sekretarisnya bilang Jungkook ada mitting. entah apakah benar atau hanya upaya untuk menghindari Catherine.
tetapi beberapa saat kemudian Jungkook muncul dengan tatapan yang teramat dingin dan wajah yang datar. ini bukan Jungkook. biasanya pria itu akan menyambutnya dengan senyuman saat Catherine mendatangi kantornya.
"ada yang ingin ku bicarakan" sontak Catherine berdiri lalu mendekat menggapai lengan pria itu yang sibuk mengumpulkan berkas-berkas.
"aku masih ada mitting. langsung ke intinya saja. meladeni mu terlalu banyak membuang-buang waktu." ujar Jungkook menepis tangan Catherine.
Catherine menunduk beberapa saat setelah menghela nafas ia menatap Jungkook. "kau bilang ingin bertunangan bukan? aku bersedia Jhon"
Catherine pikir respon Jungkook akan melegakan namun ternyata tidak pria itu tersenyum miring lalu menatap Catherine. "aku tidak sudi bertunangan dengan wanita seperti mu. menjijikkan"
Catherine berhasil dibuat tercengang oleh perkataan Jungkook bagaimana tidak pria itu terus mengajaknya agar menuju ke jenjang yang lebih serius selama bertahun-tahun lalu setelah Catherine siap Jungkook malah enggan dengan hal itu.
"apa kesalahan ku sangat besar? hingga kau seperti ini?" Catherine menatap Jungkook dengan mata berkaca-kaca.
"sangat. sampai aku tidak memiliki sedikitpun maaf untuk mu." ucap Jungkook tegas. "kita akhiri sampai disini. waktuku banyak terbuang selama bertahun-tahun untuk wanita seperti mu. tidak usah khawatir tentang tanggapan orang tua ku karena aku sudah menjelaskannya semalam" pria itu mulai melenggang namun beberapa langkah kemudian Catherine mencegatnya.
"kau gila Jhon? hubungan kita berakhir seperti ini hanya karena masalah sepele? pikirkan bagaimana perjuangan kita selama ini" Catherine menatap manik Jungkook yang terus enggan melihatnya.
"hanya aku yang berjuang selama ini. kau hanya berdiam diri menerima semua perlakuan istimewa ku. lanjutkan karir yang kau bangun mati-matian dan hiduplah lebih baik. kau selalu ingin terlepas dari ku maka aku akan mewujudkannya sekarang. Catherine, dunia kita sekarang berbeda kau tidak bisa terus bergantung pada diriku maka jaga dirimu baik-baik. dunia ku sekarang bukan lagi tentang dirimu maka kau juga harus melakukan hal yang sama. kita selesai." Jungkook mengelus pundak Catherine. pria itu sekuat tenaga menahan air matanya agar tidak keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic Relationship
Romantizm"Tidak akan ada yang mencandu ku selain bibir mu" - Jungkook Garfield John "Ya, sama seperti diriku yang kecanduan dengan tubuh telanjang mu" - Catherine Austher Park Menceritakan tentang pengusaha muda yang sukses menjalin hubungan secara diam-diam...