1-10

673 22 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 1 Kelahiran Kembali: Taman Bunga Berhembus

matikan lampu kecil sedang besar

Bab selanjutnya: Bab 2 Sekretaris Yunchen Jiaofang

    Ganhe sembilan belas tahun.

    akhir musim gugur.

    Di Kota Gyeonggi, angin meniup rerumputan yang layu, langit yang jauh secara bertahap ditutupi oleh awan hitam, dan guntur yang menggelegar menandakan bahwa badai hujan akan datang.

    Pada saat ini, dua singa batu di depan gerbang rumah Jenderal Pelindung Bangsa telah memudar, dan sebuah plakat dengan batas vermilion emas hancur berkeping-keping.

    Di halaman, Lin Xiangwan, putri Jenderal Pelindung Bangsa, menatap sekelompok penjaga Fei Yufu yang masuk ke rumah Lin dengan mata galak seperti serigala. Masih ada kertas kuning tipis di antara jari-jarinya, yang bertuliskan beberapa Karakter besar: Jenderal tewas dalam pertempuran! Para kasim menutupi langit dengan satu tangan! melarikan diri!

    Namun, begitu Lin Xiangwan membuka surat itu dan membacanya, para penjaga Jinyi ini masuk dan membunuh semua orang yang mereka lihat Lin Xiangwan dibiarkan hidup.

    Ayahnya, kepala agung dari rumah Jenderal Pelindung Negara, sebenarnya dicekik sampai mati oleh Jin Yiwei yang tidak dikenal!

    Mata Lin Xiangwan sangat merah hingga hampir berdarah, dia akhirnya kehabisan tenaga, dan ditembaki oleh beberapa penjaga Jinyi dan berlutut di tanah, suara terengah-engah terdengar di tenggorokannya.

    Dia mencibir, dan mengalihkan pandangannya ke pintu rumah yang kosong, dia tahu tanpa bertanya, bahwa para kasim ada di mana-mana, dan Jin Yiwei hanyalah anteknya, siapa yang bisa memerintahkan setelan ikan terbang, siapa lagi?

    “Bukankah mayor jenderal akan menangkapnya?”

    Suara lembut dan manis terdengar, dan begitu kata-kata itu jatuh, sosok santai muncul di pandangan Lin Xiangwan.

    Pria itu mengenakan jubah biru dengan pola awan dan zamrud berkualitas tinggi di topi kasa hitamnya. Dia berjalan perlahan seperti berjalan santai di halaman. Dia melihat kebencian yang mengamuk dari Lin Xiangwan dengan sangat puas, dan tertawa terbahak-bahak. .

    Orang ini adalah Xu Ruliang, pemimpin kasim dari partai kasim, yang berdiri sebelum usianya, melayani kaisar dengan penampilannya yang cantik, dan sangat disukai oleh Kaisar Liang Chen Rui Dia memonopoli kekuasaan pemerintah hanya dalam beberapa tahun. , dan Chen Rui menuruti kata-katanya.

    Sekarang ibu Lin Xiangwan tersesat ke dalam jebakan dan mati di medan perang, tidak ada keraguan bahwa itu adalah tulisan tangannya.

    Musuh yang membunuh ibu dan ayahnya tepat di depan matanya, tetapi dia tidak bisa berbuat apa-apa padanya.Tangan yang mencengkeramnya menekannya hingga berlutut dengan kuat di tanah, hampir meremukkan tulangnya!

    "Xu Ruliang." Lin Xiangwan memuntahkan darah, mengertakkan gigi dan mencibir, "Kamu menjebak keluarga Linku dengan cara yang begitu tercela, dan kamu akan mati pada akhirnya!"

    Kasim Xu Ruliang tersenyum ringan, tidak menunjukkan rasa malu sama sekali. Alih-alih dipindahkan, dia bertepuk tangan, dan beberapa Jin Yiwei di belakangnya mengawal satu orang.

    Pakaian mahal di tubuh pria ini telah robek berkeping-keping, pakaian bagian bawahnya hampir tidak bisa menutupi bagian bawah tubuhnya, rambut abu-abunya yang acak-acakan menutupi seluruh wajahnya, dan ada bekas luka dengan berbagai tingkat keparahan di dada dan pahanya. telah diintimidasi | dipermalukan oleh banyak orang.

(End) Zhenghu  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang