71-80

20 1 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 71 Bertingkah seperti anak manja adalah kehidupan terbaik

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 70 Bagaimana jika bola ketan berbeda

Bab selanjutnya: Bab 72 Kembali ke Beijing untuk Perjamuan Pembersihan

    Apakah Anda tidak takut membuat kesalahan besar?

    Lin Xiangwan sebenarnya khawatir, dia terlahir kembali, dan dia tidak terlalu percaya diri untuk membalikkan situasi pemusnahan keluarga Lin.

    Dia hanya mencoba yang terbaik untuk menebusnya, hingga hari ini, dia telah diproklamirkan sebagai raja Xiongnu oleh Wu Dadan, dan dia selalu mengkhawatirkan perubahan keluarga Lin.

    Meskipun semuanya berbeda sekarang, itu berjalan seperti yang dia harapkan.

    Tapi di tengah semua ekspektasi, Yun Chen adalah kejutan.

    Pada awalnya, Lin Xiangwan menjaga pria itu di sisinya sebagai mainan yang indah, tetapi seiring berjalannya waktu, dia menjadi semakin tidak ingin melihat pria itu terlihat khawatir, tidak bahagia, dan bahkan kaki pria itu yang patuh menyebar. merasa tertekan.

    Dia tahu bahwa Yun Chen telah membohonginya tentang banyak hal, dan dia juga menduga bahwa kekuatan di belakang Yun Chen bahkan mungkin tidak berada di bawah kendalinya.

    Tapi sekarang dia telah mengkonfirmasi Yun Chen, tidak peduli apa yang tersembunyi di belakangnya, dia akan sepenuhnya menempati pria itu.

    Saat ini, Yun Chen bahkan sedang mengandung anaknya, dan tidak ada bagian tubuhnya dari dalam ke luar yang bukan miliknya, jadi mengapa dia harus berpegang pada beberapa rahasia kecil yang tidak diinginkan pria. Berbicara tentang.

    Bagaimanapun, cepat atau lambat, dia akan menggali semua hal itu sendiri, dan mencari tahu apa yang dia sembunyikan dengan patuh darinya.

    “Dia sudah menjadi kepala keluarga Lin saya.” Lin Xiangwan berkata perlahan, “Saya tidak akan membiarkan dia menjadi orang lain.”

    Melihat Lin Xiangwan tidak ingin mengejarnya, Ye Sha mengerang dan harus menyerah.

    "Laporkan perbuatan Wei Qin ke pengadilan kekaisaran, dan kami akan kembali ke ibu kota setelah masalah orang ini diselesaikan," kata Lin Xiangwan.

    Dia sudah muak tinggal di Huangzhou.

    Ye Cha menerima perintah itu dan hendak mundur, tetapi Lin Xiangwan tiba-tiba mengubah topik pembicaraan dan berkata kepadanya, "Apakah Ye Cha pernah menjalin hubungan?"

    Ye Sha gemetar ketika dia mendengar kata-kata itu, dan hatinya tiba-tiba menyusut ketakutan, tetapi melihat ekspresi Lin Xiangwan tetap normal, dia diam-diam berpikir bahwa dia pasti terlalu banyak berpikir, tetapi dia tidak ingin berbohong, jadi dia berkata dengan sungguh-sungguh: "Aku sangat menyukai seseorang."

    "Oh?" "Lin Xiangwan tidak memiliki harapan ketika dia menanyakan pertanyaan ini. Dia sangat terkejut ketika mendengar ini, dan buru-buru berkata, "Kalau begitu, kamu tahu ... itu jenisnya ..."

    Lin Xiangwan Xiang Wan menggaruk kepalanya, tidak tahu bagaimana menjelaskan masalah ini kepada Ye Sha, dan tiba-tiba menjadi gugup.     Namun, Ye Sha sangat diberkati sehingga dia mengeluarkan sebuah buku dari dadanya dan menyerahkannya kepada Lin

    Xiangwan, berkata: "Bawahan ... Saya melihat buku ini di pasar buku secara kebetulan, dan saya dengar itu sangat berguna."

Melihat sampul bukunya, sepertinya ada delapan karakter besar yang ditulis - kehidupan terbaik adalah untuk wanita genit.

(End) Zhenghu  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang