111-120

29 2 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 111 Kebangkitan Kehidupan Lalu Semalam

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 110 Kesenjangan Xu Ruliang?

Bab Berikutnya: Bab 112 Kelanjutan Biografi Masa Lalu dan Masa Depan

    "Apa yang terjadi?" Lin Xiangwan bertanya dengan dingin.

    Namun, Lue menatap lengan telanjangnya dengan takjub, membuka mulutnya dan tidak tahu bagaimana menjelaskannya.

    Dia tidak pernah memiliki masalah dengan siapa pun, dia melihatnya ketika dia mandi beberapa hari yang lalu, tetapi dia tidak memperhatikannya ketika dia mandi beberapa hari terakhir, dia tidak tahu kapan Shou Gongsha lenyap!

    "Tuan istri!" Lue tiba-tiba menjadi bingung, melihat pergelangan tangannya berulang kali, menatap Lin Xiangwan dengan sedih dan berkata dengan gemetar, "Jadi ada! Aku bersumpah demi Tuhan!"

    Lin Xiangwan tidak berbicara, hanya diam-diam Melihatnya diam-diam, disana tidak ada gelombang di matanya.

    Tapi Lue Zhilin Xiangwan pasti sangat marah, tahi lalat merah baiknya hilang, bagaimana dia bisa menjelaskannya dengan jelas?

    Lue sangat cemas sehingga dia akan meneteskan air mata, dan ketika dia akan kehilangan akal sehatnya, dia tiba-tiba punya ide, dan buru-buru berkata: "Tuan-istri datang kepadaku setelah mendengar apa yang dikatakan suamiku?"

    Lin Xiangwan's mata berkilat.Tidak senang, dia berkata dengan suara yang dalam: "Jadi apa?"

    "Itu dia!" Lue bersumpah, "Suamiku akan mengundangku untuk minum teh hari ini, dan aku akan meminta istriku untuk datang malam ini. Ini menunjukkan bahwa ada sesuatu di dalam teh." , Kalau begitu biarkan tuan istri salah paham dengan saya! Tuan istri! Saya bersedia menjalani pemeriksaan medis! Tolong jangan tertipu oleh trik seperti itu, dan kembalikan kepolosan Lue!"

    Lin Xiangwan menatapnya dengan dingin.

    Benda yang dia masukkan ke dalam anggur barusan bisa membuat pasir ghougong orang menghilang dalam jangka waktu tertentu.

    Tapi orang ini menjebak Yun Chen dengan mulutnya, Lin Xiangwan mencibir, benar-benar tidak tahu sedang dalam suasana hati apa.

    "Apakah kamu yakin?" Lin Xiangwan bertanya dengan suara pelan, "Kudengar Li Hua juga ada di sana pada sore hari. Jika Li Hua utuh, bagaimana kamu ingin dihukum karena memfitnah suamimu?

    " juga tahu tentang bunga pir, wajahnya menjadi pucat dan dia benar-benar terdiam.

    Saya tidak punya pilihan selain memohon belas kasihan dan berkata: "Istri ... tuan istri maafkan saya, saya hanya melompat ke kesimpulan di saat panik! Tuan istri juga tahu bahwa pasir penjaga ini terkait dengan kepolosan laki-laki kita! "

    "Tapi sekarang sudah hilang." Jejak ketidaksabaran muncul di alis Lin Xiangwan, "Jika kamu tidak selalu muncul, bisakah kamu tetap membiarkanku menyimpan bajingan yang telah tidur dengan orang lain?"

    Lue melihat di wajah pucat Lin Xiangwan, menggigit bibirnya dan berkata wajah pucat.

    "Aku akan menyelamatkanmu dari muka, pergi keluar dan istirahat sendiri." Lin Xiangwan melambaikan tangannya dengan santai, tampak kehilangan minat.

    Wajah Lue pucat dan dia tidak mengatakan apa-apa, dia menjawab "ya" dengan suara rendah dan pergi ke sofa di luar.

    Lin Xiangwan mengangkat alisnya dan melihat ke tempat tidur di ruang belakang, berpikir bahwa dia akhirnya tidak perlu tidur di atas meja lagi.

(End) Zhenghu  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang