Novel Pinellia
Bab 81 Keputusasaan: Warisan Kecantikan
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 80 Tempat di mana cahaya terbit
Bab selanjutnya: Bab 82 Che Lie Yunchen, aku sebenarnya menyukaimu saat pertama kali melihatmu ...
"Istriku ..." Yun Chen memandangi cahaya dan bayangan dalam-dalam, dan bergumam, "Ah Wan."
Tidak peduli di masa lalu atau masa kini, dia tidak pernah memanggil nama Lin Xiangwan langsung ke wajahnya.
Meskipun dia telah melafalkan tiga kata ini ribuan kali di dalam hatinya, dia tidak berani di kehidupan sebelumnya, dan dia juga tidak berani di kehidupan ini.
Yun Chen duduk kosong, dengan kehangatan Lin Xiangwan tersisa di sampingnya, tapi ruangan itu sunyi senyap.
Yun Chen bahkan memiliki ilusi bahwa Lin Xiangwan baru saja menghilang, dan menghilang dalam seberkas cahaya itu.
Ide ini agak tidak masuk akal, tetapi Yun Chen tidak berani melampiaskan amarahnya, menatap pintu yang setengah terbuka dengan erat, seolah waktu berhenti.
Namun, tak lama kemudian, sosok familiar itu melangkah mundur dari tempat semula, dan kembali ke sisinya dengan langkah cepat.
“Mengapa kamu masih duduk di tempat tidur?” Lin Xiangwan melihat penampilan bingung Yun Chen dan berpikir itu sangat lucu.
Dia menemukan bahwa sejak Yunchen hamil, dia menjadi aneh.
Temperamennya sangat lembut, meskipun dia sangat lembut sebelumnya, tetapi mantan Yunchen memiliki keuletan tertentu, dia dapat berlutut di tanah untuk memohon pengampunannya, dan bahkan di saat krisis, dia akan membawanya ke pelukanku.
Tapi sekarang, Lin Xiangwan hanya bisa mengetahui kerapuhannya dari ekspresi pria itu.
Badannya buncit, matanya selalu ragu dan linglung, dan tidurnya gelisah, sesekali mendengkur pelan, seperti kucing yang baru saja digendong.
Lin Xiangwan tidak lagi memaksa pria itu untuk menanggapi kata-katanya dengan sangat cepat, dan hanya meletakkan kotak makanan di atas meja, dan berjongkok untuk memakai sepatu pria itu.
Ketika dia menyentuh pergelangan kaki yang panas, pria itu secara refleks meronta, gerakannya sangat kecil, dan segera dia berhenti bergerak, seolah dia tidak berani.
“Istriku, aku ingin mandi.” Baru saja dia berkeringat, Yun Chen takut dia akan kotor dan menyinggung Lin Xiangwan.
"Aku akan mencuci setelah makan." Lin Xiangwan tidak setuju, tetapi menatapnya dan bertanya, "Hei, duduklah di pangkuanku dan aku akan memberimu makan, oke?
" Matanya berbinar sesaat, tapi dalam sekejap dia berpikir betapa dia begitu besar dan hamil, bagaimana dia bisa berada di atas Lin Xiangwan, jadi dia menggelengkan kepalanya.
Lin Xiangwan tidak memaksanya, dia berdiri dengan mata tertunduk dan berkata, "Kemarilah, sup ikan mas crucian hari ini enak."
Pria itu perlahan turun dari tempat tidur, datang ke meja dan meraba-raba untuk duduk.
Lin Xiangwan mengerutkan bibirnya, dia merasa bahwa Yun Chen sangat tercengang dan bodoh, seolah-olah dia telah merawat seorang balita sebelumnya.
“Apakah kamu baru saja mengalami mimpi buruk?” Lin Xiangwan bertanya ragu-ragu, jika tidak, pria itu tidak akan tiba-tiba menjadi begitu tumpul, kecuali pikirannya masih tenggelam dalam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Zhenghu
RomancePengarang: Ming Yueye Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 21 Februari 2021 Bab terbaru: Bab 136 Final, akhir teks pengantar︰ Di kehidupan sebelumnya, Lin Xiangwan secara pribadi mengalami pemusnahan keluarganya, dan...