121-130

51 2 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 121 Konspirasi Jamur

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 120 Konflik antara Berburu Wanhua dan Gou Baozhi

Bab selanjutnya: Bab 122 Yi Chu hal-hal baik akan menjadi kenyataan

    Yun Chen tampaknya sangat menyukai jamur, sup jamur yang dimasak Lin Xiangwan kemarin lusa tersapu lagi, dan dia ingin makan lagi hari ini.

    “Ini titik balik matahari musim panas, di mana aku bisa menemukanmu begitu banyak jamur?” Lin Xiangwan dengan sengaja menggantungnya dan menolak.

    “Hanya sedikit.” Yun Chen segera berubah menjadi ekspresi sedih, dan menatap Lin Xiangwan dengan penuh semangat.

    "..." Lin Xiangwan membungkuk, mengusap bibir lembut pria itu dengan ibu jarinya, dan berkata dengan sengaja, "Apakah itu satu-satunya hal yang kamu suka? Siapa yang tahu mana yang kamu suka?"

    Yun Chen berhenti, matanya melebar. Perlahan-lahan meratapi.

    Dia hanya ingin makan sup jamur, apakah ini juga bisa ditarik?

    “Kenapa kamu tidak bicara?” Lin Xiangwan menggosok bibir pria itu dengan sedikit kekuatan, dan berkata lagi, “Kalau begitu, apakah kamu ingin aku yang melakukannya, atau orang lain?”

    “Kamu yang melakukannya!” Yun Chen menggerakkan telinga sedikit , mencium ujung jari Lin Xiangwan, dengan sedikit sanjungan.

    Lin Xiangwan menggelengkan kepalanya tanpa daya, berbalik dan pergi ke kamp dapur, dan menghela nafas: "Ini benar-benar leluhur."

    Faktanya, Lin Xiangwan mengambil beberapa jamur ketika dia keluar dari tenda Chen Rui di pagi hari. Dia tidak mempercayai orang lain untuk mengganggu makanan Yunchen, jadi dia melakukan segalanya mulai dari membersihkan hingga memasak sendiri.

    Beberapa pelayan di barak menatap kosong, tidak tahu harus berbuat apa.

    "Sup jamur ini, yang kecil ... juga akan." Satu orang tidak bisa menahan diri untuk tidak berbisik.

    Jika orang lain melihat ini, mungkin mereka akan mengatakan betapa lalainya mereka.

    Tapi mari kita lihat seperti apa karakter Direktur Lin sekarang? Beraninya mereka mengabaikan?

    "Tidak apa-apa." Lin Xiangwan melambaikan tangannya dengan santai. Jika bukan karena kompor kecil yang dia buat sendiri terlalu lambat untuk dimasak, dan dia takut Yun Chen akan lapar, dia tidak akan mau datang ke barak untuk memobilisasi massa.

    Di penghujung hari, sepanci sup jamur terasa enak, dan Zhou Mi mengikuti aromanya dan berkata dengan sepenuh hati, "Beri aku semangkuk!"

    "..." Lin Xiangwan meliriknya dengan ringan, "Tidak ada tambahan.

    Zhou Mi menatap sup segar di casserole dengan penuh semangat, dan berkata: "Tidak banyak." "

    Memang tidak." Lin Xiangwan terdiam sesaat, "Ah Chen memiliki nafsu makan yang baik baru-baru ini, dia bisa makan semua ini , jangan khawatir." Berbicara tentang kamu, aku bahkan tidak punya bagian."

    "Kamu ... kamu melakukannya sendiri?" Zhou Mi menatap Lin Xiangwan dengan heran, seolah dia baru mengenalnya.

    Lin Xiangwan menggelengkan kepalanya tanpa daya, menepuk bahu Zhou Mi dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Pikirkan mengapa kamu belum menikah di usia tiga puluhan."

(End) Zhenghu  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang