31-40

85 5 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 31 Guru yang Menawan Tidak Menginginkan Segalanya

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 30 Bayangan Berkedip Tangtang

Bab Selanjutnya: Bab 32 Urusan Sipil dan Militer Tidak Berhubungan

    Ketika Yun Chen memikirkan lukisan dan kaligrafi yang baru saja dilukis, rasa jijik yang mendalam melonjak di hatinya.

    Waktu Yin telah tiba, dan setelah beberapa saat, Lin Shu, nyonya rumah jenderal, akan bangun dan pergi ke pengadilan.

    Yun Chen mencengkeram perut bagian bawahnya erat-erat tanpa merasa mengantuk, nyeri persalinan sangat parah dan sering, tubuhnya panas tetapi tangan dan kakinya dingin, dan dia melihat ke pintu yang tertutup dengan bibir pucat dan mata gelap.

    Saat ini, Lin Xiangwan mungkin sudah menikah dengan kaligrafi ...

    Bibirnya mengerucut erat, dan matanya penuh penyesalan.

    Berlutut hari ini, tampaknya lututnya benar-benar patah, dan rasa sakitnya tidak akan terlalu parah di tahun-tahun sebelumnya.

    Jika dia tahu, dia seharusnya menahan diri ketika dia pergi menemui Yang Jian Sekarang Lin Xiangwan berbaring di sampingnya, tidak akan ada yang salah dengan orang lain.

    Hati Yun Chen sakit ketika dia memikirkannya, dan ada sedikit air di mata phoenixnya yang dingin dan indah Sekarang hati Lin Xiangwan tidak ada padanya, dia telah mencoba yang terbaik untuk menyenangkannya, tetapi dia masih tidak bisa menahannya. Lin Xiangwan kembali.

    Dia tampaknya dapat meninggalkan dan menggantikannya kapan saja. Perasaan ini tidak sebaik dia melayani Lin Xiangwan sebagai pelayan di kehidupan sebelumnya. Meskipun dia tidak memiliki nama dan perbedaan, seluruh hati Lin Xiangwan tertuju padanya, yang tidak seperti sekarang.... pria mana pun di kamp militer dapat mengganggu pernikahannya dengan Lin Xiangwan.

    "Tuan?" Terdengar panggilan lembut dari luar pintu, dan Si Qin-lah yang mendorong pintu hingga terbuka dan berjinjit.

    Yun Chen menekan ketidaknyamanan itu, dan berkata dengan tegas: “Sudah larut, apa yang kamu lakukan di sini?”

    “Penjahat itu melihat kaligrafi dan lukisan dan pergi ke ruang kerja sang jenderal.” Si Qin bingung, “Apakah ini pesananmu?”

    Yun Chen tersenyum pahit, "Ya Jenderal mengumumkan dia untuk pergi."

    "Jenderal?" Si Qin berpikir sejenak, "Tidak heran jenderal memintanya untuk pergi keluar untuk berbicara lebih awal, jadi itulah yang dia katakan."

    Lin Xiangwan pergi untuk berbicara dengan kaligrafi sebelumnya? Hati Yun Chen tenggelam, tapi dia tidak menunjukkannya di wajahnya, tapi dia mengerti satu hal.

    Tidak heran Lin Xiangwan berbalik ke halaman timur, tidak merasa kasihan padanya begitu lama berlutut di tengah hujan, tetapi bertanya dengan agresif mengapa dia tidak membawa apa pun ketika dia pergi ke pinggiran kota hari ini.

    Hal kecil yang merangkak keluar dari gigi seseorang sebenarnya ingin berkomplot melawannya!

    Mata Yun Chen membeku, dan lapisan tipis kemarahan muncul di wajahnya. Dia perlahan mengangkat selimut di tubuhnya, memasukkan panci sup di tangannya ke tangan pemain piano, dan mulai duduk di depan cermin untuk merapikan penampilannya.

    Si Qin memandang Yun Chen dengan cemas, "Apakah tidak apa-apa, tuan? Jika kami pergi saat ini, kami akan dapat menyenangkan Anda. "

    Punggung Yun Chen ditutupi lapisan keringat dingin, tapi dia berpakaian bagus, terpaksa dirinya untuk bangun, dan berkata dengan senyum yang jelas: "Awalnya, saya pikir jika saya ingin menyenangkan orang lain, saya harus bertindak seperti mereka menyukai mereka. Hari ini adalah realisasi yang tiba-tiba. Tidak ada hal seperti itu selama- istilah cinta di dunia ini, dan beberapa hanya selangkah demi selangkah." Pada

(End) Zhenghu  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang