131-akhir

101 5 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 131 Membunuh Anak Yatim Piatu: Perkelahian di Pinggiran Kota

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 130 Melahirkan adalah perempuan

Bab selanjutnya: Bab 132: Chen Qiuming mengundurkan diri

    Sesekali jangkrik berkicau di malam musim panas, ada buaian di halaman, Yun Chen berbaring di tepi tempat tidur, menatap penuh kasih pada putri yang sedang tidur di dalam.

    Dokter mengatakan bahwa dia mungkin menderita penyakit jantung, jadi dia tidak suka menangis.

    Sekarang anak itu baru saja lahir, bagaimana Anda bisa tahu apakah itu benar? Jika itu benar-benar sakit hati... Ah Wan pasti akan mempedulikannya di dalam hatinya.

    Awan kesedihan muncul di antara alis Yun Chen, dan sebelum dia bisa menghela nafas, sepasang tangan melingkari pinggangnya.

    "Kenapa kamu tidak memakai mantel? Aku masuk angin," Lin Xiangwan berkata dengan lembut saat dia membenamkan dirinya di leher Yun Chen dan mengendus dalam-dalam, merasa jauh lebih nyaman.

    Baru-baru ini, Yun Chen memiliki bau susu yang samar, mungkin karena kontak terus-menerus dengan anak-anak, tetapi tidak terlalu mencurigakan, tepat dan baik.

    “Ini sudah musim panas, tidak keren.” Yun Chen tetap diam, membiarkan Lin Xiangwan memeluknya.

    "Aku akan membawamu kembali ke rumah." Lin Xiangwan berkata, "Biarkan Ye Sha membawa anak itu masuk."

    Yun Chen mengangguk, dan dipeluk oleh Lin Xiangwan, dia tidak punya pilihan selain mengaitkan leher Lin Xiangwan, menyusut dengan hati-hati ke dalam pelukannya.

    Lin Xiangwan bingung saat ini, memeluk Yun Chen ke tempat tidur, dan berkata dengan suara rendah: "Ada yang harus kulakukan besok, mungkin aku akan kembali lagi nanti, makan enak dan jangan menungguku."

    "Oke. " Yun Chen setuju dan memikirkannya Memikirkannya, dia mencium bibir Lin Xiangwan, dan berkata dengan sangat malu, "Kalau begitu aku akan menunggumu kembali untuk beristirahat."

    Yun Chen tidak pernah mengambil inisiatif untuk menciumnya.

    Hati Lin Xiangwan sedikit bergetar, dia menundukkan kepalanya, menekan ciuman itu dengan erat dan menciumnya kembali.

    Dia mencoba yang terbaik untuk bersikap normal sehingga Yun Chen tidak bisa melihat petunjuknya, tetapi Yun Chen masih merasa ada yang salah dengan Lin Xiangwan saat pertama kali melihatnya.

    Biasanya, Lin Xiangwan menatapnya dengan mata berapi-api, dengan sikap posesif dan agresi yang mencolok, dan terkadang sangat lembut, dengan sedikit senyuman main-main.

    Tapi hari ini, Yun Chen melihat sedikit penghindaran di mata Lin Xiangwan.

    Dia tidak punya pilihan selain berpura-pura tidak tahu, dan tidur dengan Lin Xiangwan di pelukannya seperti biasa.Setelah Lin Xiangwan bangun dan pergi di pagi hari, Yun Chen menyuruh Ye Cha untuk merawat anaknya, dan pergi ke Gedung Wanbao dengan Ye Jiong.

    "Apa yang akan dia lakukan? Kenapa kalian berdua tetap di sisiku?" Yun Chen berbisik.

    Tidak peduli apa yang terjadi, Ye Cha selalu mengikuti Lin Xiangwan, tapi pagi ini Lin Xiangwan bahkan tidak membawa Ye Cha bersamanya, yang membuat Yun Chen semakin aneh.

    Ye Ji menggelengkan kepalanya, "Tuan hanya mengatakan kepada kami untuk melindungimu, tetapi dia tidak memberi tahu orang lain." Begitu kata-kata itu

(End) Zhenghu  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang