41-50

53 1 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 41 Mencari Pekerjaan

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 40 Orang favorit Xie Rong (pembaruan hari ini!

Bab selanjutnya: Bab 42 Latihan pagi sangat diperlukan

    Menjelang akhir tahun, semua kementerian, termasuk urusan istana, berat.Memilih orang-orang berprestasi untuk masuk istana adalah salah satu prioritas utama istana dalam.

    Sekarang Tuan Feng ragu-ragu dan Tuan Wangui yang bertanggung jawab, Lin Xiangwan masih harus meminta bantuan Wanhua dalam urusan di istana.

    Dia mengemasi pakaiannya dan berjalan ke Wanfu. Wanfu terletak di timur laut Gyeonggi, tidak jauh dari kota kekaisaran. Ada banyak akademi di sekitarnya. Saat dia bangun di pagi hari, suara membaca buku terdengar, yang sangat sentimental.

    Namun, Rumah Ming, yang seharusnya mengajar, terletak di tempat yang tenang dengan air yang subur dan rerumputan di selatan kota, jauh dari ibu kota.Lin Xiangwan akan sangat tersentuh ketika dia berpikir bahwa guru yang mengajar harus bangun pagi-pagi dan bergegas ke Beijing untuk mengajar, ungkapkan simpati.

    Di tengah jalan, dia bertemu Ming Ruche berjalan ke arahnya. Ming Ruche melakukan kontak mata dengan Lin Xiangwan hampir pada saat yang sama, dan berkata sambil tersenyum, "Mengapa kamu di sini?"

    Lin Xiangwan tidak menjawab tetapi bertanya, " Pergi mencari Wanhua?"

    Ming Ruche mengerutkan kening dan mengangguk, lalu menggelengkan kepalanya dan berkata dengan misterius: "Sebuah kecelakaan terjadi pada Wanhua, kamu belum tahu?"

    Hati Lin Xiangwan menegang, "Ada apa?"

    Malam itu di Gedung Wanbao , setelah kamu pergi, Wan Huaqiang menahan Wan Chun untuk sementara, dan secara tidak sengaja membunuh seorang pemuda." Ming Ruche terlihat serius, "Ini bukan masalah besar, tapi bagaimanapun juga itu adalah kehidupan manusia, Wan Chun Ada banyak masalah di rumah , tetapi ibu Wanhua sangat marah sehingga dia hampir mematahkan kaki Wanhua!"

    Lin Xiangwan mendengar keanehan dalam kata-kata itu, dan bertanya dengan bingung, "Mengapa Wan Chun yang membuat masalah?"

    "Malam itu ..." Ming Ruche tampak kesal, ragu sejenak tetapi tidak menyembunyikannya dari Lin Xiangwan, dan mengaku dengan jujur, "Kamu juga tahu bahwa Wanhua sangat membenci Wanchun, dan wanita muda yang menelepon untuk melayaninya malam itu Sepertinya dia sudah sakit. , tetapi Wan Hua memberinya banyak obat kuat, dan entah bagaimana, pemuda itu meninggal di Wan Chun, dan semua kotoran dan kotoran ada di Wan Chun."

    Lin Xiangwan Mengernyit lagi dan lagi, "Dia ingin mempermalukan Wan Chun , tapi dia menggunakan hidupnya? Ming Ruche, kamu ada di sana malam itu, dan kamu tidak menghentikannya!"

    "...Aku menjadi sedikit gila setelah itu," Ming Ruche berkata dengan malu, "Aku minum banyak anggur, dan pikiranku tidak sadar. Karena itu, aku gemetar sampai sekarang, karena takut ibuku akan patahkan kakiku jika dia tahu.!"

    "Aku ingin mematahkan kakimu sekarang!" Lin Xiangwan berkata dengan marah, "Bagaimana dengan sekarang? Apakah jenazah sudah dibuang dengan benar?"

    Ming Ruche berpikir sejenak, tetapi menggelengkan kepalanya, "Ini semua hal yang perlu Anda ketahui. Wanhua juga membayar sejumlah uang untuk para pelayan Baolou. Siapa yang peduli dengan orang-orang itu, bahkan jika sesuatu terjadi, tidak ada yang akan melaporkan keluhan mereka kepada pejabat."

(End) Zhenghu  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang