8).Acara pensi

15 7 0
                                    

Sore hari nya Mila dkk pun latihan untuk acara pensi besok, dan Mila pun memilih tema Cinderella dan Pangeran.

"Oke anak anak hari ini, kalian latihan buat acara pensi besok ya. " Ucap Bu Syahrini.

"Baik bu." Ucap Semua murid.

"Untuk Fajri dan Mila, silahkan latihan ya." Ucap Bu Syahrini.

"Siap Bu." Ucap Fajri dan Mila bersamaan.

"Mmm Fal kalau lo mau pulang duluan silahkan, jangan nungguin gw biar nanti gw pulang nya bareng sama Fajri aja." Ucap Mila.

"Gapapa kak gw gamau lo kenapa napa jadi gw bakalan nungguin lo sampai lo selesai latihan." Ucap Naufal tersenyum.

"Makasih ya Fal, yaudah kalau gitu gw latihan dulu ya." Ucap Mila berjalan ke arah panggung pensi.

"Iya kak semangat ya latihan nya." Ucap Naufal.

"Iya Fal." Ucap Mila.

Fajri dan Mila pun mulai latihan dan menghafalkan naskah Cinderella dan Pangeran. Hari sudah semakin sore Fajri dan Mila pun sudah selesai latihan untuk acara penci besok.

"Nah itu Naufal gw kagetin ahh kan dia lagi ngelamun." Batin Mila.

"Dorr." Ucap Mila mengagetkan Naufal.

"Ya allah kak lo bisa ga si gausah ngagetin." Ketus Naufal.

"Sorry Fal habis nya lo dari tadi gw perhatiin lo, ngelamun terus mikirin apa si lo." Ucap Mila.

"Mikirin lo lah kak." Ucap Naufal.

"Mikirin gw." Ucap Mila menunjuk diri nya sendiri.

"I-iya gw mikirin lo, coba kalau gw pulang dan ga nungguin lo, pasti lo udah kenapa napa sekarang." Ucap Naufal.

"Ciee kaya nya ada yang khawatir nih sama gw." Goda Mila.

"Gw serius kak, yaudah lo udah selesai latihan nya kan." Ucap Naufal.

"Iya udah selesai kenapa Fal." Ucap Mila.

"Yaudah yuk kita pulang." Ucap Naufal.

"Eh bentar Fal." Ucap Mila.

"Kenapa lagi si kak." Ucap Naufal.

"Sebelum pulang lo bisa anterin gw ke gramedia dulu ga Fal." Ucap Mila.

"Gramedia mau ngapain kak." Ucap Naufal.

"Mau cari novel kesuakaan gw lah Fal." Ucap Mila.

"Yaudah oke apa si yang ngga buat kembaran gw." Ucap Naufal.

"Makasih ya Fal." Ucap Mila tersenyum.

"Sama sama kaya sama siapa aja lo udah ayo." Ucap Naufal menggandeng tangan Mila.

"Lo kesambet apa gimana Fal tiba tiba gandeng tangan gw." Ucap Mila.

"Astaghfirullah kak lo kalau ngomong suka benar, ya gw gandeng lo karena gw gamau lo kenapa napa." Ucap Naufal.

"Lo masih trauma sama kejadian gw waktu di sekap di gudang sekolah." Ucap Mila.

"Iya atuh kak, lo gatau aja gw sempat shock saat tau lo di sekap di gudang sekolah." Ucap Naufal.

"Itu kan udah lama Fal lagian pelaku nya udah ketahuan juga kan siapa?" Tanya Mila.

"Udah ah gw malas bahas itu udah ayo, gw anterin ke gramedia takut keburu malam dan besok lo sama bang Fajri kan tampil di panggung." Ucap Naufal. 

"Jadi dong ayo." Ucap Mila semangat sambil menarik tangan Naufal.

Mereka berdua pun sampai di Gramedia dan langsung memilih novel dan selesai memilih novel mereka berdua pun memutuskan untuk pulang dan beristirahat karena besok acara pensi.

Cinta Rahasia (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang