Zahra lagi berdua dengan Naufal di tempat romantis karna Naufal mengajak nya tadi.
"Mau makan apa Zah?" Tanya Naufal.
"Samain aja Fal."
"Oke."
Naufal pergi memesan makanan sedangkan Zahra menunggu nya. Sekitar sepuluh menit an Naufal pun datang membawa makanan nya karna tidak mengantri jadi ia cepat kembali ke meja nya.
"Cepat banget Fal?"
"Iya soalnya gak ngantri."
"Hmm pantesan."
"Nih di makan."
"Iyaa, Makasih yaaa."
"Iyaa sama-sama."
Mereka pun menikmati makanan nya tapi belum juga habis makanan mereka ada pelayan yang mengantarkan dessert.
"Nih mba pesanan anda." Ucap pelayan tersebut.
"Tapi saya gak mesen dessert mba."
"Tapi tadi ada yang mesan nomor meja ini."
"Udah Zah di terima aja."
"Tapi gw kagak mesen."
"Tapi ini udah di bayar kan mba?"
"Udah mas."
"Tuh udah di bayar pula loh Zah."
"Hmm Yudah makasih yaa mba."
"Iya."
"Di makan atuh dessert nya kelihatan nya enak loh itu."
"Iya gw cobain yaa."
"Iya."
Zahra pun mencoba dessert nya dan ia kelihatan lahap sekali makan nya mungkin dia suka sama dessert nya.
"Enak Zah?"
"Enak Fal suka deh sama dessert nya."
"Yudah nanti pesan aja bawa pulang."
"Ehh gak usah Fal."
"Gak papa Zah."
"Gak usah Fal."
"Iya deh seterah."
"Udah selesai makan nya?"
"Udah."
"Balik yuk."
"Ehh tar dulu napa buru-buru banget sih."
"Emang mau kemana lagi Fal?"
"Ada deh, Yudah yuk bayar dulu."
"Yuk."
Mereka pun ke meja kasir untuk membayar semua makanan yang di pesan tadi. Setelah membayar Naufal dan Zahra pergi ke luar untuk mengajak Zahra ke suatu tempat lagi.
Naufal membawa motor nya ke tempat yang ingin ia kasih tau di mana itu sama Zahra, Zahra berpegangan di perut Naufal agar ia tidak terjatuh dari motor yaa walaupun Naufal membawa nya dengan kecepatan rendah sih.
Hampir tiga puluh menit akhirnya mereka sampai ke tempat yang Naufal kasih tunjuk ke Zahra tadi. Mereka pun turun dari motor nya lalu masuk ke dalam tempat itu.
Zahra yang melihat tempat itu tersenyum lebar karna menurut nya ini sangat indah yang pernah ia lihat selama ini karna ada danau, Ada perahu, Ada ayunan dan lain-lain lagi.
"Tempat nya suka?"
"Suka banget Fal."
"Kita main perahu yuk." Ajak Naufal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Rahasia (Tahap Revisi)
Fiksi UmumAku mencintaimu di dalam kerahasiaan hanya ada aku dan Tuhan ku yang tau tentang perasaan ini kepada mu jodoh ku... Collab by @mutiaamelia10MN Update setiap hari Senin sama Minggu... Jgn ada plagiat yaa pliss aku and temen ku bikin cerita ini sampai...