32).Jessica ketemu Gilang

6 2 0
                                    

Jessica yang sedang melamun sendirian di kamar sekarang karena sekolah nya sedang libur.

"Bosen deh...Hmmm shopping Sabi kali yaa? Gw ajak Fia deh." Ucap nya lalu mengambil handphone untuk menelpon Fia.

Tring tring.

"Hay Fia." Ucap Jessica saat telpon nya di angkat.

"Hay Jess kenapa?" Jawab Fia di seberang sana.

"Ke mall yuk shopping gitu."

"Mager deh Jess."

"Ayo lah gw lagi bosen nih di rumah."

"Hmmm...Yudah deh gw siap-siap dulu yaa nanti gw ke rumah lu."

"Ahh thanks bestie, Ok gw tunggu."

"Iya."

Jessica pun bersiap-siap untuk pergi bersama Fia ke mall. Setelah selesai bersiap ia pun menunggu Fia datang menjemput nya di rumah.

"Jessica main yuk." Panggil Fia.

"Bentar."

"Hay Jess."

"Hay Fi."

"Yuk."

Mereka pun masuk ke dalam mobil Fia dan berjalan menuju mall untuk shopping berdua.

"Jess gw mau cerita deh." Ucap Fia.

"Cerita apa?"

"Itu... Kemarin teh gw ketemu sama cowo."

"Terus?"

"Yaaa gitu deh."

"Gitu gimana?"

"Yaa ganteng, Lucu, Badan behh tinggi banget kek tiang listrik sumpah."

"Seriusan?"

"Yess."

"Terus gimana?"

"Yaa walaupun begitu dia cowo bar-bar banget tau."

"Yaa lu kan juga Fi."

"Yaa juga sih."

"Nama nya siapa?"

"Fiki."

"Fiki?"

"Iya."

"Gw penasaran cowo nya kek gimana."

"Udah gak usah penasaran persis kok kek gw kalo lagi bar-bar hehehehe."

"Yeee beda atuh lu cewe dia cowo nama juga beda."

"Sama nama dia dari F terus bar-bar apa yang beda?"

"Seterah dah Fi."

Mereka pun melanjutkan perjalanan menuju mall. Setelah Beberapa menit kemudian akhirnya mereka sampai di mall juga. Fia pun memparkirkan mobil nya terlebih dahulu.

"Yuk."

"Gas."

"Mau ke mana dulu?"

"Hmm kita makan dulu yuk gw laper soalnya."

"Belum makan kah?"

"Belum Fi."

"Yudah yuk."

Karna Jessica belum makan jadi mereka harus mencari tempat makan terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam mall.

"Gw mau siomay deh."

"Yudah gw pesen dulu."

"Oke."

Jessica pun jalan menuju penjual makanan yang berderetan dan berbagai macam jenis makanan ada di sini. Ia pun ke tukang siomay dan bakso karna diri nya ingin makan bakso sedangkan Fia pengen siomay, Untuk minuman nya ia memesan jus aja.

Cinta Rahasia (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang