Setelah selesai upacara semua murid pun kembali ke kelas masing-masing dan mulai belajar sesuai pelajaran nya.
Mila yang sedang di suruh Bu guru untuk ke gudang mengambil sesuatu itu pun udah selesai tapi tiba-tiba pintu gudang tidak bisa terbuka sendiri ia pun ketakutan karena ia memiliki phobia kegelapan.
"Tolong gw...Gw takut." Ucap Mila yang meminta pertolongan.
"Plis siapa pun yang di luar tolong gw, Gw ketakutan ini."
Mila pun semakin berteriak dan berharap ada yang datang dan mengeluarkan ia dari gudang gelap ini. Azizah yang habis dari toilet tadi pun kembali ke kelas nya.
"Si Mila kemana?" Tanya Azizah yang udah di kelas itu.
"Ohh iya Mila mana yaa? Perasaan tadi di sini deh?"
"Tadi gw liat dia di suruh sama Bu guru buat ke gudang tapi belum balik-balik juga dari sana."
"Emang iya?"
"Iya."
"Kita harus ke sana gw takut dia kenapa-napa nanti."
"Iya bener kata Azizah mendingan kita ke sana sekarang."
"Ayo."
Mereka pun pergi ke gudang dan memastikan kalo Mila baik-baik saja di sana. Mereka pun udah sampai di gudang dan melihat ternyata kunci gudang di luar seperti nya ada yang mengunci nya dari luar.
"Gaess kok ini kunci nya di luar yaa?"
"Kek nya ada yang ngunciin Mila deh."
"Tapi siapa yaa?"
"Entah lah mendingan kita keluarin Mila dulu baru kita bahas ini bareng-bareng."
"Iya."
Azizah pun membuka pintu gudang dengan kunci yang masih tersangkut di pintu. Mila yang tau pintu terbuka ia langsung jatuh pingsan mungkin karena ketakutan.
"Ehh Mila pingsan gaess, Bantuin gotong dan bawa ke UKS."
"Iya ayo."
Mereka pun menggotong Mila ke UKS. Sesampainya di UKS mereka langsung mentidurkan Mila di keranjang UKS dan memanggil petugas UKS.
"Kak ini Mila gak papa kan?" Ucap Azizah yang khawatir itu.
"Dia kenapa emang?" Tanya petugas UKS yang menanyakan apa yang terjadi.
"Kita kurang tau sih kak kenapa? Yang pasti dia ke kunci di gudang tadi dan pas kita sampai dia pingsan."
"Kakak periksa dulu bentar." Petugas UKS pun memeriksa keadaan Mila.
"Mila gak papa kok dia cuman ketakutan aja mungkin dia ada phobia kegelapan?"
"Iya kak dia punya phobia itu."
"Pantesan."
"Tapi kak tadi aku denger dada dia kok kayak nyesek gitu yaa?"
"Karena ketakutan jadi nya gitu."
"Ohh gitu kak."
"Iya, Yudah kakak pergi dulu yaa bentar lagi juga dia sadar kok."
"Ok kak, Makasih yaa."
"Sama-sama."
Petugas UKS pun pergi dari sana dan mereka pun masih setia menunggu Mila sadar kan diri. Tak butuh waktu lama Mila pun akhirnya tersadar dari pingsan nya.
"Hee Mil Alhamdulillah lu udah sadar."
"Zah gw tadi takut banget."
"Iya gw tau kok apalagi kan lu punya phobia kegelapan kan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Rahasia (Tahap Revisi)
قصص عامةAku mencintaimu di dalam kerahasiaan hanya ada aku dan Tuhan ku yang tau tentang perasaan ini kepada mu jodoh ku... Collab by @mutiaamelia10MN Update setiap hari Senin sama Minggu... Jgn ada plagiat yaa pliss aku and temen ku bikin cerita ini sampai...