27).Shella ketemu jodoh?

11 3 0
                                    

Shella yang sedang melamun tiba-tiba handphone nya berbunyi. Tring tring lalu ia pun mengangkat nya.

"Hallo." Sapa si penelpon.

"Hay."

"Sibuk gak?"

"Gak sih."

"Mau jalan gak?"

"Hmmm boleh deh, Kebetulan gw lagi gabut."

"Ok tar gw jemput lu siap-siap dulu aja."

"Ok siap."

Telpon pun berakhir.

Shella langsung pergi ke kamar nya untuk bersiap-siap untuk jalan bersama seseorang yang tadi menelpon nya.

Tak butuh waktu lama ia pun telah siap berpakaian lalu ia pun turun dan menunggu seseorang itu di depan rumah nya.

"Hay." Sapa seseorang.

"Hay pa kabar?"

"Alhamdulillah baik, Kamu sendiri."

"Baik juga."

"Syukur deh, Yudah yuk."

"Yuk."

Shella pun masuk ke dalam mobil seseorang itu lalu berjalan entah kemana hanya cowo itu yang tau akan pergi kemana.

"Mau kemana kita Han?" Tanya Shella ke Farhan, Yappss cowo itu Farhan.

"Kita nonton yuk."

"Boleh."

Mereka pun pergi ke bioskop dan menonton film romantis berdua tak lupa juga mereka membeli popcorn dan minuman nya.

"Gw beli minuman dulu yaa." Ucap Shella.

"Iya gw ngatri tiket nya."

"Ok."

Shella pun membeli popcorn dan minuman sedangkan Farhan mengantri untuk membeli tiket karena hari ini ternyata banyak juga yang menonton bioskop.

"Udah Han?" Tanya Shella ke Farhan.

"Udah yuk masuk."

"Yuk."

Mereka pun masuk ke dalam ruangan bioskop dan menonton film bersama. Setelah tiga puluh menit kemudian mereka pun selesai menonton film nya.

"Mau makan dulu gak Shel?"

"Boleh deh."

"Yudah kita cari makan dulu."

"Iya."

Mereka pun mencari makan berdua setelah menonton bioskop tadi. Setelah menemukan makanan yang ingin mereka makan, Mereka pun langsung masuk ke dalam.

"Mau pesen apa?"

"Hmm samain aja deh Han."

"Ok, Mba."

"Iya mas mba mau pesan apa?"

"Kita mau pesan ini nya dua sama ini yaa dua juga."

"Baik silahkan di tunggu."

"Iya."

Mereka pun menunggu pesanan mereka datang ke meja mereka duduki.

"Silahkan mas mba ini pesanan kalian." Ucap waiters.

"Makasih."

"Iya."

"Shell gw mau nanya deh." Panggil Farhan.

"Nanya apa Han?" Jawab Shella.

"Lu udah punya pacar?" Tanya Farhan.

"Belum, Gw belum mau pacaran dulu."

Cinta Rahasia (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang