Hari ini Shella and the geng sedang gym bersama di tempat biasa mereka gym.
"Ayo gaee keburu siang nih gym nya." Teriak Shella.
"Iya bentar."
Mereka pun turun satu persatu setelah itu mereka langsung ke tempat gym keburu siang karena siang nya mereka akan latihan dance. Sesampai nya di tempat gym mereka pemanasan terlebih dahulu agar tidak kram atau cedera saat melakukan gym.
"Kita pemanasan dulu."
"Iya Shel." Mereka pun pemanasan terlebih dahulu sebelum gym.
"Nanti siang kita ada latihan dance kan yaa?" Tanya Kezia.
"Iya yang buat acara sekolah nanti." Jawab Shella.
"Nanti kita mau dance lagu apa?" Tanya Chelsea.
"Gimana kalo kita pakai lagu blackpink yang pink venom." Usul Annabelle.
"Wahh ide bagus tuh Bel."
"Yudah nanti kita latihan habis gym gimana?"
"Boleh, Walaupun acara nya masih lama kalo di persiapkan dari sekarang kan pasti nanti hasil nya keren."
"Iya bener tuh."
"Kita bagi part dulu siapa yang mau jadi Lisa, Jiso, Jennie sama Rose."
"Ohh iya, Gw mau jadi Jennie." Ucap Shella.
"Gw Jiso."
"Gw Rose."
"Dan gw Lisa."
"Berarti Shella jadi Jennie, Annabelle jadi Jiso, Kezia jadi Rose dan Chelsea jadi Lisa yaa."
"Iyapp."
Mereka pun melanjutkan gym nya sambil menyusun dance nya agar nanti setelah gym gak harus menyusun lagi dan buang-buang waktu tentu nya.
Setelah tiga puluh menit mereka gym akhirnya selesai juga dan mereka memutuskan untuk istirahat selama lima belas menit sebelum latihan dance.
"Kita istirahat dulu lima belas menit baru latihan dance."
"Siap Shel."
Lima belas menit telah berlalu kini mereka tengah menghafal dance pink venom by blackpink sesuai part nya. Mereka termasuk orang yang mudah menghafal gak sampai satu jam mereka udah hafal setiap dance nya.
"Yuk mulai yaa."
"Iya."
Mereka pun mulai latihan dance hingga bener-bener kompak tanpa sedikitpun kesalahan.
"Kita pakai audio sendiri?" Tanya Chelsea.
"Boleh deh biar tambah keren."
"Habis ini kita rekaman untuk lagu ini gimana?"
"Ayu."
Mereka pun melanjutkan dance nya karena tadi masih ada yang salah gerakan atau terlupa wajar banyak kali koreografi nya.
Satu jam telah berlalu mereka memutuskan untuk udah an dance nya lalu pulang untuk istirahat karena mereka nanti sore akan rekaman lagu pink venom.
"Kita pulang yuk tar sore aja rekaman nya istirahat dulu."
"Iya." Mereka pun pulang ke rumah masing-masing.
Jam menunjukkan pukul dua siang Shella sedang bersiap untuk ke tempat rekaman. Ia telah selesai bersiap dan langsung pergi ke tempat rekaman takutnya yang lain menunggu dirinya.
"Lah di kira gw telat ternyata gw yang kecepatan apa gimana ini." Ucap Shella yang udah di tempat rekaman dan ternyata belum ada yang datang.
Setelah menunggu sekitar sepuluh menit an Annabelle sama Chelsea pun datang tanpa Kezia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Rahasia (Tahap Revisi)
Ficción GeneralAku mencintaimu di dalam kerahasiaan hanya ada aku dan Tuhan ku yang tau tentang perasaan ini kepada mu jodoh ku... Collab by @mutiaamelia10MN Update setiap hari Senin sama Minggu... Jgn ada plagiat yaa pliss aku and temen ku bikin cerita ini sampai...