Sesampainya nya di rumah sakit Mila langsung di periksa keadaan nya.
"Kalian bisa tunggu di luar dulu." Ucap sang dokter.
"Dok tolong selamatkan anak saya." Ucap Ari.
"Kami akan lakukan yang terbaik pak." Jawab sang dokter lalu ia pun masuk ke dalam ruangan dan mulai memeriksa keadaan Mila.
Mereka pun menunggu Mila di luar ruangan, Mereka berdoa semoga Mila gak kenapa-napa. Setalah menunggu beberapa menit akhirnya dokter yang menangani Mila pun keluar juga.
"Dok gimana keadaan anak saya?" Ucap Ari yang melihat sang dokter keluar.
"Alhamdulillah pak anak bapak baik-baik saja." Jawab sang dokter.
"Apa kami boleh menjenguk nya?" Tanya Aisyah.
"Boleh silahkan."
Mereka pun masuk ke dalam ruangan Mila dan sang dokter kembali memeriksa keadaan pasien yang lain nya.
"Kak lu gak papa?" Tanya Naufal.
"Gak papa Fal cuman demam dikit."
"Alhamdulillah."
"Iya."
Di tempat lain Azizah sedang bertelpon video call dengan kekasih nya itu sambil tersenyum-senyum karena tingkah sang kekasih.
"Kamu Napa sih ayy Ahh." Bingung Fenly.
"Gak papa kamu lucu aja."
"Aku gak ngapa-ngapain loh di bilang lucu."
"Yaa karena kamu udah lucu sejak lahir."
"Apaan sih ayy."
"Salting dah huuu."
"Ngeledek yaa."
"Enggak." Ucap nya sambil nahan senyuman nya.
Saat mereka mengobrol tiba-tiba suara azan berkumandang Azizah pun mematikan telpon nya dulu."
"Ayy udah azan nanti kita sambung lagi yaa." Ucap Azizah.
"Iya."
Video call berakhir.
Azizah langsung menaruh handphone nya lalu mengambil air wudhu dan melaksanakan shalat Maghrib.
Setelah selesai shalat ia pun mengambil handphone nya dan membuka pesan yang tadi sempat berbunyi.
"Ayy siap-siap yaa aku jemput kamu." Isi pesan tersebut.
"Mau ngapain ayy?"
"Ajak kamu makan malam di luar mau?"
"Hmm mau bangettt."
"Yudah siap-siap nanti aku jemput."
"Ok"
Read
Azizah pun bersiap-siap untuk ngedate bersama sang kekasih tersayang nya itu.
"Pakai ini aja deh." Ucap Azizah yang sedang memilih pakaian nya.
Setelah rapih ia pun langsung turun dan mengabari sang kekasih jika ia sudah siap.
"Ayy aku udah siap." Isi pesan Azizah.
"Aku udah di luar malah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Rahasia (Tahap Revisi)
General FictionAku mencintaimu di dalam kerahasiaan hanya ada aku dan Tuhan ku yang tau tentang perasaan ini kepada mu jodoh ku... Collab by @mutiaamelia10MN Update setiap hari Senin sama Minggu... Jgn ada plagiat yaa pliss aku and temen ku bikin cerita ini sampai...