Chapter 1

344 12 7
                                    

        Hai.... Salam  untuk semua raiders.... Ini cerita ku yang pertama,dan kuharap klian juga suka☺️☺️ jika ada salah kata atau penulis yang kurang tepat. Aku selaku penulis meminta maaf di awal 🙏🙏 dan selamat membaca ☺️☺️



        Bangun di pagi hari dengan perasaan kesal. Entah apa yang membuat gue kesal?? menyambut pagi ini bawaannya pengen marah-marah saja HHAAAAAA.. ini pasti karna si anak bangsat  yang satu itu tuh,ahkkk membuat darah mendidih aja.
 
      Gue mulai pagi ini dengan kesal and gue harus beres-beres buat berangkat ke kampus, Jadwal kuliah hari ini pagi. dan mulai di jam 08.00 WIB, and perlu lu tau dosen yang masuk sekarang itu prof, Daniel yang super duper galak bin ajaib.Tidak ada kata terlamat untuk dosen yang satu ini

        Dan lu harus tau yang paling bikin mood gue  hancur pagi ini dan bikin gue pengen maki- maki seseorang itu  karna anak bangsat ini. Namanya Juni sahabat gue  dari kuliah semester pertama. Dia anak yang paling ajaib yang pernah gue kenal, Semalam curut yang satu ini bertengkar sama pacarnya. Dia datang ke rumah gue  dengan keadan nangis-nangis, mata bengkak,hidung meler,dan rambut yang sedikit berantakan. Yang klau lu lihat keadan anak  ini semalam bisa di bilang cukup memprihatinkan. Awalnya gue panik baget dia datang dengan keadaan seperti itu tapi ternyata oh ternyata su bangsat ini.....

    Ahkk  Dan lu pada pasti tau apa yang bakal Sibangsat ini lakukin  curhat dengan deraian air mata yang derasnya ngalahin air terjun Si gura-gura yang tinggi nya sekitar 250 meter (klau salah mohon maaf ini hasil comotan dari google jadi jangan protes sama author 🤭😂). SAMPAI GUE HARUS TIDUR DI JAM 03.00 WIB SUBUH DENGARIN CURHAT SI ANJIN* YANG BENAR-BENAR UNFAEDAH. Dan dengan seenak jidatnya si anjing ninggalin gue karna pacarnya jemput dan mereka baikan lagi.  KanAnjin* Sia-sia sudah kuping gue dengarin curhat dia (nih klau temen lu pada gini udah mendingan lu tinggalin deh dari pada kuping lu tercemar ujung-ujungnya mereka baikan lagi yah ellah pengalaman baget gue)  .
Ahkkkkkkkkkkkkk rasanya gue mau cakar tuh muka cowok nya pengen gue maki-maki alhasil gue teriak di depan rumah sangkin kesalnya 

    ""AHKKKKKKKK JUNIIIIIII.ANJIN* KRISSSSSSSS BANGK********
ANAK NGEN🤬🤬🤬😡 BANGS*** AHKKK IHHHHHHHHHH BESOK KLAU LU NANGIS LAGI JANGAN HARAP GUE DENGER CURHAT LU ANJIN* T*I LU. LU BILANG INI LAH ITU LAH MAU PUTUS LAH APA LAH BANGS** BACOT LU GANGGU WAKTU TIDUR GUE ANJ*** UJUNG - UJUNG NYA LU SAMA DIA JUGA    AHKKKKKKKK KENAPA SIH PAGI GUE GINI AMAT "' 

     Sangkin kesal nya gue sambil meninju-niju udara bayangin lagi niju muka kris pacar juni
    Haaa memang  paling benar deh marah teriak-teriak luapin kekesalan perasaan gue jadi sedikit lebih legah, Oke oke kita tahan dulu amarah kita dan mari kita kenalan dulu.
    
        Kenalin Nama gue Jane Vibelia  Ruangroj, atau lu bisa  panggil gue Jane. Mae ku bernama della melisa pardede. Pho ku bernama Gun sattakhun Ruangroj  Gue anak ke dua dari 3 bersaudara anak pertama bernama Phi' Pete intouch Ruangroj. Dan anak ke tiga bernama Nong'Arthit prachaya Ruangroj.

     Gue dan phi pete etssss tunggu dulu mungkin kalian pada bingung kenapa gue memanggilnya abang gue dengan sebutan
"Phi" Phi dalam bahasa Thailand berati abang atau kakak , Nong berarti Adik, mae artiny mama , pho artinya papa

      Yahhh kami berdarah campuran Mae ku orang Indonesia, bersuku batak. Menikah dengan Pho ku  asli orang Thailand.

     Back to topik phi pete dan gue punya jarak umur yang bisa di bilang lumayan jauh.  Yah itu 10 Tahun, dan jarak gue sama nong arthit 5 Tahun, jadi umur gue sekarang 20 Tahun. jadi lu pada hitung sendiri dah. berapa umur phi pete dan nong arthit. Capek gue jelasin nya

      Menjadi anak perempuan satu-satunya tidak menjadikan gue  anak yang manja gue lebih memilih untuk kuliah di indo, dan sekarang gue  kos mencoba untuk  hidup lebih mandiri sementara keluarga gue  tinggal di thai kecuali phi pete. Yang memang kerja di salah satu rumah sakit di Jakarta.

     Alasan gue memilih kos ketimbang tinggal dengan phi pete adalah phi pete sudah berkeluarga,  dan sekalian mengurangi kekangan dari phi pete yang super duper posesif terhadap gue hahahaha lebih tepatnya melarikan diri dari phi pete sih 😂😂😂

   Baik lah sekian perkenalan kita mari kembali lagi pada topik utama  gue harus buru-buru langsung berangkat ke kampu, dari pada kenak semprot dosen  galak itu.
    
        Gue kendarai  motor gue  dengan kecepatan tinggi  sambil berdoa dalam hati kepada sang pencipta "Tolong jangan jemput sekarang yah Tuhan gue  belum ketemu saint suppapong udomkaewkanjana, gue belum menikah,  belum punya pacar,  belum lulus kuliah , gue masih mau menikmati hidup.  Mohon jangan jemput sekarang yah Tuhan  AMINNN."  rasanya sekarang gue lagi ngeprank malaikat maut deh sudahlah masa bodoh klau kata mama "Gaskan aja terus trobos"

     Citttt....... Brakk....

     Seketika kemacetan pun terjadi. Pandangan gue buram, yang gue dengan hanyalah teriakan orang samar-samar, dan akhirnya gue nggak dengar apa-apa lagi.

     Bau obat-obatan begitu menusuk ke hidung, pelan-pelan gue buka mata yang gue lihat pertama langit-langit, putih dan ruangan putih. Tangan kiri gue terpasang infus, gue tangan kanan gue di perban, alamat punya tato baru dah gue. Sumpah yah nih badan gue pegal baget  mana sakit semua lagi

     "Sudah sadar lu" suara ngebass itu membuat gue takut 
       
          "Ku Khotton  na phi ( maafkan aku kak) "

       Yah itu phi pete dia semakin mendekat ke  dengan tatapan tajamnya dan muka yang menunjukkan kekhawatiran dan sepertinya akan siap untuk mengomelin gue.

   "Kenapa bisa sampai begini??? Phi kan sudah bilang jangan naik motor kenapa naik motor?? Harus berapa kali sih kamu kecelakaan begini lagi ini udah yang ke 3 kali dalam 2 Tahun terakhir ini. Kamu nggak bisa apa dengarin phi jangan naik motor lagi, kamu bisa kan pesan taksi online. Atau nggak kamu telpon phi buat jemput kamu phi juga bakal jemput kamu."

       " Phi udah telepon mae  pho klau kamu kecelakaan lagi sekarang mereka sudah sampai di bandara, phi mau jemput mama papa dulu kamu sama phi alice dulu sebentar lagi phi alice kesini tadi phi alice ngatar Darren ke toilet. "

   Gue nggak berani buat ngomong atau pun ngebantah lagi gue cuma bisa diam klau phi pete udah bicara nggak ada yang boleh ngebantah lagi.
  Pintu terbuka phi alice muncul bersama Darren, Darren keponakan ku anak dari phi alice dan phi pete usianya kini menginjak 4 Tahun.

    "gimana Keadaan kamu jane?? "Tanya phi alice

Seketika tangis gue tumpah gue peluk phi alice  gue nggak bisa bicara lagi gue takut baget apa lagi maepho sudah sampai di indo pasti gue nggak bakan di bolehin tinggal sendiri lagi. Phi alice nenangin gue tapi semakin phi alice nengangin gue, gue malah makin nangis sesenggukan.

     " P..hhii.....ma.. affin.. jane.. ja...ne... Nggak..... Ber...mak..sud... Bi...kin.. semua.... Khawatir...... kata gue sambil tersedu-sedu"
 
   

     "It's okey all is well.... Udah kamu jangan pikirin itu lagi, yang terpenting sekarang kesembuhan kamu jangan pikirin yang macem-macem."
   

         "Tapi.... semuanya... Jadi panik... karna aku...  Kerjaan phi pete  maepho pasti berantakan karena aku......."

       "Ohooooyy peluk aunty sayang biar aunty nya jangan nagis lagi "

     Sesudah semua mulai kondusif lagi,  perawatan
datang buat ngecek keadaan gue lagi dan sesudah perawatan keluar maepho tiba di ruang inap gue  mae nggak ngomong apa-apa lagi mae cuma diam meluk gue sambil nangis dan berakhir gue juga ikutan nangis gue merasa bersalah baget buat maepho khawatir sama gue

   "Khotton na mae ku khotton na pho "

Hanya itu yang bisa gue bilang mae mulai mengurai pelukan nya menatap gue dangan ibah mengamati luka-luka gue

        " Khin khaw yang? ( Sudah makan belum?)"
 
               "Yang mae. ( Belum ma)"

      Phi alice memberikan kotak nasi yang di beri petugas rumah sakit tadi kepada mae, mae menerima nya lalu menyuapi gue. Rasanya jadi beda banget pas gue makan dari suapan mae .
 
                    Tok.. tok.. tok..



    Ets..... Kira-kira Siapa yah yang datang????? 

Terus ikut kelanjutan nya
kita berjumpa di Next chapter selanjutnya nya
Jangan lupa untuk vote  dan komen tinggalkan jajek kalian guys

                          Bye see next chapter 👋👋👋

MY COLD HEARTED MAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang