00. Prologue

1.2K 59 1
                                    

deskripsi;

Arga Naradipta sang penulis novel yang sudah menerbitkan beberapa buku dalam 2 tahun terakhir. Keinginannya menjadi seorang penulis novel, sangat dibantah keras oleh Ayahnya. Arga adalah anak semata wayang Nadeem, maka dari itu Nadeem—ayah Arga—menginginkannya agar meneruskan perusahaan yang sudah Nadeem pegang selama ini. Sampai suatu ketika, Arga datang ke pameran yang di adakan setiap bulan. Di sana banyak sekali jenis pameran yang dipertontonkan. Namun, saat Arga melihat satu lukisan. Arga merasakan getaran aneh dalam dirinya. Dan lukisan tersebut adalah mahakarya Tanaya Jiva Abhaya.

Tanaya Jiva Abhaya mengaku jika novel dari karya Arga Naradipta sangat luar biasa. Tanaya berkeinginan untuk menemui sang pemilik novel tersebut. Hingga, tak di sangka, seseorang yang ia gemari sejak 2 tahun terakhir itu adalah lelaki yang juga mengagumi lukisannya.

“Saya Arga Naradipta, senang bisa berjumpa dengan pemilik lukisan tersebut.”

©All Rights Reserved, vaniraam 2024

An;

Hai, Selamat Datang di cerita kami 🧡🎨🖌️📚📖📝

Selamat berjumpa dengan Arga Naradipta bersama si cantik Tanaya Jiva Abhaya. Cerita kali ini aku ingin menuangkan kisah romansa dari dua manusia yang memiliki latar hidup berbeda. Dan kenalkan, namaku Vanira, di sini peranku yang akan menuliskan kisah kasih kedua tokoh tersebut.

Aku harap kita semua dapat saling menghargai satu sama lain, yaa.

love,

Vanira

Your Eyes They LieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang