chapter ini akan lebih panjang, having!
Seonghwa terbangun dari tidur nya, lalu ia pun pergi kekamar mandi, dan membangun kan hongjoong yg masih tertidur dengan pulas.
'joong, ayo bangun, hari kau akan kedatangan clien baru..' hongjoong membuka mata nya dan menatap seonghwa, lalu mengukir sebuah senyuman dari mulut nya.
'semangat banget hwa, ada apa hari ini?' hongjoong melihat seonghwa yg tersenyum dengan muka yg ceria.
'hari ini sky akan memasuki hari pertama ia sekolah, dan jongho akan masuk ke kelas baru nya, ayo cepat, aku tak ingin ada hari yg terlewat kan' seonghwa sedikit menarik tangan hongjoong, lalu hongjoong mendudukan diri nya, dan mencium pipi seonghwa dengan durasi yg cukup lama, lalu tersenyum dan pergi ke kamar mandi, untuk membersihkan diri.
Seonghwa keluar dari kamar nya, menuju kamar yunho dan yeosang.
'yunho, bangun kak, bantuin mommy bikin sarapan yuk?' yunho membuka matanya, melihat sosok sang ibu yg tersenyum membuat diri nya juga tersenyum lebar.
'baik mom, tapi aku ingin mencuci muka terlebih dahulu, aku akan menyusul kesana' seonghwa mengangguk, dan pergi ke dapur pertama.
Ia memasak nasi goreng untuk 9 porsi, dan dari kejauhan sana, ia mendengar suara hongjoong yg tengah bercanda dengan sky.
'mommy!! daddy au eliin kai eskrim!! tapi kata daddy kai harus makan dulu!' seonghwa menghampiri sang anak nya, lalu mencium pipi nya dengan lembut.
'nanti pulang sekolah daddy beliin sky eskrim, oke?' sky mengangguk antusias.
'ade mandi dulu, mau di mandiin mommy, daddy atau kak yuno?'
'kak yuno!!!' sky berteriak, yunho pun datang karna diri nya merasa terpanggil.
'tuh, kak yuno nya dateng' lalu sky memeluk kaki yunho, dan melirik ke arah yunho.
'kak yuno, mandiin kai ya??'
'eum? sky mau di mandiin sama kaka? ayo!' yunho membiarkan sky jalan memasuki kamar mandi terlebih dahulu, ia begitu gemas karna sky menggunakan piama kecil berwarna pink bermotif beruang sembari membawa susu yg hongjoong berikan sebelum nya.
'simpen susu nya sky!' yunho berseru, karna sky membawa minuman nya ke kamar mandi.
'nda au, au kai ajak mandi!' seonghwa hanya menggelengkan kepalanya.
'morning mom, dad' suara berat menyapa seonghwa dan hongjoong saat itu.
'morning yeosang, demam nya udh turun? atau masih panas?' yeosang menggeleng sebagai jawaban, lalu dari dari belakang, terlihat dua anak laki laki yg tengah bergandengan tangan, siapa lagi kalo bukan san dan wooyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]D.U.M.B <Joonghwa x wooho>
De TodoSequel dari L O V E D I V E "hwa...kamu g ush kayak gitu juga!!" "joong...AKU TUH CAPE!!!!! TINGGALIN AKU DULU SENDIRI BISA?!" "kak..mommy knp sih? kok berubah?" "gegara mommy aku berubah WARN!TOP!HJ!BOT!SH