1.0 (TW🚨BLOOD)

179 6 3
                                    

"kak, ayo, aku takut telat" jongho menunggu wooyoung di dalam mobil, woyoung hanya memutar matanya malas, dan memasuki mobil, dan pergi ke sekolah mereka.

Sesampai nya mereka di sekolah, pergi ke kelas masing masing, dan di kelas wooyoung memiliki murid baru.

"semuanya harap tenang, silahkan, untuk memperkenalkan diri" bu joy mempersilahkan murid itu untuk memperkenal kan diri.

"halo, aku seo changbin, aku dari SMP daryeong school, aku pindah kesini karna di D.O membunuh salah satu murid di sana, semoga menjadi teman baik" wooyoung membulatkan matanya, mengulang masa lalu yg sang kaka alami, yeosang.

'wah wah wah...ada robot nih' ucap changbin mendekati yeosang dan mengangkat tangan kiri yeosang.

'guys! Ada robot ni!!' seru han.

'oh yeosang..kan tangan nya waktu itu kena kaca tau'

'iya,waktu dia beresin kamar mandi'

'kalian jangan gitu sama yeo!' seru leeno.

'siapa kamu? Oh bestfriend nya yeosang?' Tanya han memasang muka tak suka.

'iya! Knp? Ga suka?!' seru leeno.

'kak yeo..pergi yuk' ajak jeongin,jeongin menarik tangan kanan nya yeosang,namun changbin menarik tangan kiri yeosang dan menghempas nya ke tembok yg di sebelah nya.

'akh...s-sakit' ringis yeosang,tanpa ia sadari,tangan kiri nya retak.

'kak yeo!' panic jeongin sembari menghampiri yeosang.

'heh jeongin, lu bocil jangan di sini!' ucap changbin sembari mencengkram kerah baju jeongin, dan mengehempas kan ke tembok.

'jeongin!!!' seru leeno sembari menghampiri jeongin.

'masih kuat yeosang? Kuat dong..kan ada tangan robot...tangan nya kan buntung!' ejek changbin sembari mengcengkram kerah baju yeosang.

'ngomong dong..atau mulut nya robot juga?'

'd-diem' lirih yeosang sembari mengangkat tangan kanan nya, namun changbin langsung menghempaskan tubuh yeosang ke lantai dengan cukup kuat.

'akh!!' ringis yeosang.

'heh kim yeosang!! Klo cape nyerah aja,ga guna tangan robot kamu itu' ucap changbin sembari menyeringai,dan para murid lain nya tertawa.

'udh ih! Kasian yeo-

'pergi no..a-aku bisa sendiri'

'yeo-

'pergi!!!!' leeno dan jeongin pun pergi.

'ayo changbin!!'

'ouh..sabar sabar..aku ingin melihat yeosang melawan dulu dengan tangan robot nya itu' ucap changbin,lalu yeosang berdiri dengan perlahan,ia lelah.


"silahkan changbin, duduk di sebelah jay, jay angkat tangan mu" jay mengangkat tangan nya, dan changbin pergi ke kursi nya dan melewati wooyoung, dan membisikkan sesuatu.

'kita ketemu lagi, kim wooyoung'

Bulu kuduk wooyoung meremang, matanya membulat, membuat yeonjun menyirit kan pandangan nya.

"woo, knp?" wooyoung terkejut, dan menoleh ke yeonjun, teman sebangku nya.

"g-ga, d-dah yuk, ngerjain kerkom" yeonjun mengangguk, dan mereka berdua mengerjakan kerja kelompok bersama.

[✔]D.U.M.B <Joonghwa x wooho>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang